Share on

Begitu banyak aktris Jepang yang meramaikan dunia perfilman dan dorama Jepang, mulai dari pendatang baru, sampai aktris kawakan yang tetap mampu mencuri hati para pemirsa. Berikut adalah 30 aktris Jepang paling cantik dan populer berdasarkan hasil survey yang dilakukan reelrundown, siapa sajakah aktris Jepang tersebut?

1. Kasumi Arimura

Kasumi Arimura lahir pada 13 Februari 1993. Wanita muda cantik ini dikenal dengan perannya di serial Amachan, Strobe Edge, Flying Colours dan film Rurouni Kenshin terbaru yang akan tayang tahun depan. Dia adalah aktris yang cukup baik di generasinya. Dengan melihat wajahnya yang imut, seseorang pasti akan mengenalinya sebagai Nagasawa Masami versi yang lebih muda

Kasumi Arimura
Kasumi Arimura (moviefit.me)

2. Hikari Mitsushima

Hikari Mitsushima lahir 30 November 1985. Mitsushima awalnya terjun ke dunia entertain sebagai penyanyi pop pada tahun 1997 dan kemudian pada tahun yang sama melakukan debut aktingnya di Rebirth of Mothra II. Dia semakin terkenal di film thriller berbasis manga Death Note (2006) dimana dirinya mendapat apresiasi yang baik dari para penonton. Mitsushima juga memenangkan beberapa penghargaan untuk perannya di Love Exposure (2008).

Hikari Mitsushima
Hikari Mitsushima (filmsomniac.com)

3. Nanao Arai

Nanao Arai lahir pada 28 Oktober 1988. Dia adalah model dan aktris Jepang yang berafiliasi dengan Platinum Production. Dia memulai karirnya pada tahun 2009 sebagai model dan race queen di majalah. Nanao bahkan memenangkan ajang Miss TGC dari Tokyo Girls Collection dan Sanai Mizugi Image Girl 2010 serta menjadi model fashion untuk Non-no. Nanao muncul di berbagai majalah mode, iklan televisi, drama, dan variety show, serta telah mengembangkan berbagai kegiatan di atas panggung. Dirinya bahkan mendapat julukan aktris Jepang dengan kaki terindah.

Nanao Arai
Nanao Arai (tumblr.com)

4. Mikako Tabe

Mikako Tabe lahir pada tanggal 25 Januari 1989. Dia memulai karirnya setelah mendapatkan peran dalam musikal Sailor Moon, dan telah berkembang menjadi aktris utama dalam beberapa film dan drama televisi. Seperti peran utama dalam Asadora Tsubasa, membintangi serial komedi TV Yasuko ke Kenji dan Deka Wanko, serta memainkan peran utama dalam Kimi ni Todoke dan Piece of Cake.

Mikako Tabe
Mikako Tabe (quirkybyte.com)

5. Marie Iitoyo

Marie Iitoyo lahir pada 5 Januari 1998. Dia adalah model dan aktris fesyen. Iitoyo terkenal karena perannya di Mars: Tada, Kimi wo Aishiteru, Kyo no Kira-kun, dan Ankoku Joshi. Iitoyo saat ini menjadi model eksklusif untuk majalah Jepang, Oggi. Dia juga muncul dalam drama 2018 Hana Nochi Hare sebagai Megumi Nishidome.

Marie Iitoyo
Marie Iitoyo (asianwiki.com)

6. Yuna Taira

7. Sayaka Isoyama

8. Minami Hamabe

9. Meisa Kuroki

10. Yui Aragaki

11. Aya Ueto

12. Yuriko Yoshitaka

13. Erika Toda

14. Maki Horikita

15. Erika Sawajiri

16. Kyoko Fukada

17. Nozomi Sasaki

18. Keiko Kitagawa

19. Yukie Nakama

20. Suzu Hirose

21. Mariya Nishiuchi

22. Satomi Ishihara

23. Haruna Kawaguchi

24. Ayame Gouriki

25. Ayami Nakajo

26. Kanna Hashimoto

27. Tina Tamashiro

28. Emi Takei

29. Mirei Kiritani

30. Mizuki Yamamoto

Bagaimana apakah aktris Jepang favorit kalian ada di antara daftar aktris Jepang paling cantik dan populer di atas? Siapakah yang menjadi favorit kalian?