Share on

Ada banyak idola populer di Jepang, tetapi tidak banyak yang visualnya sampai mendapat gelar "kecantikan sekali dalam seribu tahun". Salah satu idola dengan daya tarik milenial tersebut adalah Kanna Hashimoto yang baru berusia 21 tahun dan pertama kali terkenal sebagai anggota unit vokalis Rev. Fukuoka dari DVL.

Keindahan Mata Kanna Hashimoto Untuk Kamu Miliki!
Kanna Hashimoto (asianwiki.com)

Selama tujuh tahun terakhir, gadis bermata indah kelahiran Fukuoka ini dengan cepat naik menjadi seorang bintang, menarik banyak pengagum ke mana pun dia pergi dan bahkan membintangi iklan untuk merek-merek besar seperti Nissin Cup Noodles. Sekarang Hashimoto telah menjadi individu yang sangat populer sehingga salah satu produsen perawatan mata terkemuka Jepang, Rohto Pharmaceutical, berencana akan “menjual matanya” kepada pelanggan.

Ini benar loh, teman-teman semua tidak salah baca! Kini para penggemar akan segera dapat memakai mata Hashimoto dalam bentuk lensa kontak berwarna. Diciptakan untuk merek Amiable, moist coloured contact lenses milik Rohto, produk baru ini dirancang dengan sangat presisi untuk mereplikasi bayangan mata asli sang idola dengan sempurna. Menurut perusahaan itu, ide untuk mereplikasi mata Hashimoto dalam lensa kontak berasal dari sejumlah besar penggemar dan wanita muda yang telah berkomentar secara khusus tentang keindahan matanya. Mereka mengatakan bahwa mereka akan senang memiliki bayangannya dalam sepasang lensa kontak berwarna.

Meskipun sering terlihat mengenakan kacamata PC, Hashimoto mengatakan dia tidak memakai lensa kontak karena dia tidak memiliki masalah dengan penglihatannya. Namun, dalam sebuah wawancara untuk produk tersebut, ia terbukti menjadi model juru bicara yang sempurna dengan mengatakan bahwa ia telah mencoba lensa Amiable untuk proyek tersebut dan mendapati mereka sangat nyaman dipakai.

Keindahan Mata Kanna Hashimoto Untuk Kamu Miliki!
Kanna Hashimoto sebagai Kagura di Gintama Live Action (japanesestation.com)

Ketika Hashimoto menerima pujian mengenai keindahan matanya, ia memberi tahu orang-orang bahwa mereka "ragan", yang diterjemahkan menjadi "mata telanjang". Sejalan dengan rasa keindahan yang “telanjang” ini, Hashimoto terlihat memamerkan bahu telanjangnya dalam iklan untuk produk softlens dirinya.

Rohto mengatakan mata Hashimoto akan "dianalisis secara menyeluruh" untuk proyek tersebut, dengan mempertimbangkan diameter dan ukuran pupilnya serta proporsi antara iris dan putih matanya juga. Disini kita semua tentu saja berharap hal tersebut tidak mengarah pada kasus penguntaian-via-bola mata lain seperti ini yang melibatkan idola Jepang sebelumnya.

Rohto berencana untuk merilis lensa kontak Kanna Hashimoto pada bulan Juli, dengan informasi lebih lanjut tentang lokasi penjualan dan harga akan diumumkan di situs Amiable segera.