Share on

Promised Neverland / Yakusoku no Neverland manga karya Kaiu Shirai (cerita) dan Posuka Demizu (gambar) akan diadaptasi menjadi sebuah film live action yang rencananya akan dikeluarkan pada musim dingin 2020 mendatang.

Film live action ini akan mengikuti cerita dasar dari manga originalnya dengan diadakan perubahan tentang anak yang harusnya 'dikirim' pada usia 12 tahun menjadi 16 tahun. Film ini disutradarai oleh Yuichiro Hirakawa yang sebelumnya pernah menjadi sutradara untuk live action Boku Dake ga Inai Machi.

Minami Hamabe Membintangi Promised Neverland Live Action Yang Akan Tayang 2020
(ki-ka) Norman, Emma, Ray

Film live action Promised Neverland ini akan dibintangi oleh aktris Minami Hamabe (pemeran utama dalam live action Saki dan Kakegurui) sebagai Emma, Kairi Jyo (Manbiki Kazoku) sebagai Ray, dan Rihito Itagaki (Kamen Rider Zi-O) sebagai Norman.

Promised Neverland pertama kali dikeluarkan dalam bentuk manga pada bulan Agustus tahun 2016 melalui majalah Weekly Shonen Jump, dan telah memasuki arc finalnya pada bulan September tahun 2018. Manga ini juga memenangkan Best Shonen Manga Award pada Shogakugan Manga Award ke 63 dan telah diadaptasi dalam bentuk anime yang tayang pada awal tahun 2019 lalu.

Website

 

Sumber: ANN