Berita Jepang | Japanesestation.com

Setelah dipastikan bermain sebagai pemeran utama dalam film 50th First Kiss dan Masquerade Hotel, kini atris cantik kelahiran prefektur Shizuoka, 30 tahun silam, Masami Nagasawa akan beradu akting bersama dengan dua aktor terkenal asal Jepang, Masahiro Higashide dan Fumiyo Kohinata dalam sebuah serial drama yang berjudul The Confidence Man JP (Konfidensu Man JP).

Serial drama tersebut bercerita tentang sosok wanita penipu yang memiliki paras cantik bernama Dako (diperankan oleh Masami Nagasawa). Dia tinggal di salah satu suite di sebuah hotel mewah dan memiliki rencana untuk mengambil uang dari orang - orang kaya raya seperti bos yakuza dan pengusaha jahat. Dia bekerja dengan Boku-chan (diperankan oleh Masahiro Higashide) dan Richard (diperankan oleh Fumiyo Kohinata). Boku-chan adalah pria muda yang tampan, tulus dan memiliki sifat pemalu, sementara Richard merupakan sosok seorang pria tua.

Dako mampu menguasai pengetahuan dari berbagai profesi yang akan ia jalani hanya dalam waktu singkat dan bisa menyamar sebagai seseorang yang bekerja di bidang tersebut. Seiring dengan berjalannya waktu, Boku-chan dan Richard bergabung bersamanya, dan mereka memiliki rencana untuk membuat sebuah teamwork yang fantastis.

Huawei MatePad Pro

Tanggal tayang serial drama The Confidence Man JP belum diumumkan secara rinci, namun stasiun televisi Fuji TV akan menayangkannya setiap hari Minggu malam waktu setempat, mulai bulan April 2018 mendatang.