Berita Jepang | Japanesestation.com

Kabar bahagia datang dari aktris cantik pemeran Hans dalam film Shingeki no Kyojin: Attack on Titan - End of the World, Satomi Ishihara. Pada tanggal 10 Januari kemarin, melalui agensinya HoriPro ia menyampaikan bahwa dirinya saat ini tengah hamil anak pertama. 

"Saya sangat menyesal atas ketidaknyamanan ini, tetapi saya ingin mengabarkan bahwa saya sedang hamil anak pertama. Saya dalam keadaan baik setelah mencapai periode stabil dalam kehamilan saya, dan menjalani segala sesuatunya dengan mudah. Saya (akan melahirkan) pada musim semi," kata Satomi dalam pernyataannya.

Dilansir dari Aramajapan, dia menambahkan, "Sambil memikirkan bayi saya terlebih dahulu, saya ingin terus bekerja keras melakukan apa yang saya sukai dengan usaha saya sendiri. Untuk semua orang yang telah mendukung saya, saya akan sangat menghargai jika kalian bisa menjaga saya dengan hangat."

Pada Oktober 2020, Satomi mengumumkan pernikahannya dengan pria non-selebriti yang seumuran dengannya, kini berusia 35 tahun. Mereka dikabarkan telah menjalin hubungan selama sekitar satu tahun, Satomi pertama kali bertemu sang calon suami saat menghadiri salah satu pernikahan sahabatnya. 

Selamat untuk Satomi Ishihara dan pasangan!