Share on

Aktris cantik berusia 25 tahun asal Prefektur Hyogo, JepangKasumi Arimura menjadi pemeran utama wanita dalam serial drama terbaru TBS berjudul Chugakusei Nikki, yang juga sekaligus jadi drama pertamanya di tahun 2018 ini. Drama tersebut diangkat berdasarkan cerita dalam serial manga populer dengan judul sama karya ilustrator Junko Kawakami, yang pertama kali diterbitkan oleh majalah manga Feel Young pada tahun 2013 silam.

Dalam drama Chugakusei Nikki, Kasumi Arimura sendiri akan berperan menjadi sosok wanita cantik bernama Hijiri Suenaga, yang bermimpi bisa menjadi seorang guru. Dia kemudian mulai bekerja sebagai guru di sebuah sekolah menengah di desa terpencil, sementara tunangannya yang bernama Katsutaro, bekerja untuk perusahaan besar.

Mereka telah berpacaran sejak Hijiri masih duduk di bangku kuliah, namun sekarang, mereka harus mempertahankan hubungan jarak jauh, tapi di sisi lain Hijiri Suenaga justru tertarik dengan salah satu murid di sekolahnya.

Tiga sutradara Jepang, Ayuko Tsukahara, Kentaro Takemura, dan Toshio Tsuboi akan terlibat dalam pembuatan serial drama ini, bersama dengan sang mangaka serta Arisa Kaneko yang bertindak sebagai penulis naskah. Meski begitu, mereka juga belum mengungkap aktor dan aktris lain yang akan ikut bermain dalam serial drama Chugakusei Nikki, termasuk sosok yang nantinya berperan sebagai tunangan Kasumi Arimura, juga pemeran murid yang disukainya.

Serial drama Chugakusei Nikki dijadwalkan tayang perdana di stasiun televisi TBS mulai bulan Oktober 2018 mendatang, namun rincian tanggalnya sendiri belum diungkap hingga kini Selain drama, dua film yang dibintangi oleh Kasumi Arimura juga tayang di tahun ini, diantaranya adalah Kazoku Iro: Railways Watashitachi no Shuppatsu: Railways Watashitachi no Shuppatsu dan Kohi ga Samenai Uchi ni.

  (Featured Image : mdpr.jp)