Share on

Ada yang kangen gak nih sama akting aktris cantik Yui Aragaki? Jika iya, ada kabar bagus nih buatmu! Setelah dua tahun tidak terlihat di layar kaca, Yui Aragaki akan kembali berperan sebagai salah satu pemeran utama dalam seri dorama baru,“Oyabaka Seishun Hakusyo“. Aktor Tsuyoshi Muro dan aktris Mei Nagano akan jadi lawan main Yui Aragaki dalam dorama ini.

Aragaki akan berperan sebagai Sachiko, istri Taro (Tsuyoshi Muro) yang telah meninggal. Plotnya sendiri menceritakan tentang Taro, seorang duda berusia 40 tahun yang membesarkan anak perempuannya, Sakura (Mei Nagano) sendirian. Taro bekerja sebagai seorang novelis dan selalu berusaha untuk menjadi single father yang baik untuk Sakura.

dorama baru Yui Aragaki japanesestation.com
Tsuyoshi Muro, Mei Nagano, dan Yui Aragaki (aramajapan.com)

Saat waktunya Sakura untuk masuk kuliah, Taro mulai khawatir. Pasalnya, universitas yang dipilih Sakura adalah universitas umum, sementara selama ini Sakura selalu bersekolah di sekolah khusus wanita. Karena itu, Taro memutuskan untuk melakukan sesuatu yang unik: ikut masuk ke universitas yang sama dengan putrinya!

Proses shooting seri dorama ini dimulai pada bulan ini dan rencananya akan debut pada Agustus 2020 mendatang. Sebelum dorama ini diumumkan, penampilan terakhir Aragaki di layar kaca adalah dalam “Kemono ni Narenai Watashitachi,” yang dirilis pada musim gugur 2018 lalu di saluran NTV.  

Penasaran bagaimana penampilan Aragaki di dorama barunya? Tunggu tanggal rilisnya ya!