Share on

Lebih dari 20 orang yang berhubungan langsung dengan dua host club di Kota Maebashi terbukti positif COVID-19.  Hal ini telah dikonfirmasi oleh Pemerintah Prefektur Gunma.

Advertise With Us

Dilansir dari Tokyo Reporter, TV Asahi melaporkan pada Senin (17/8) bahwa pemerintah setempat mengatakan bahwa sebuah klaster virus corona baru telah terbentuk di Club Rey, di mana 17 pegawainya terbukti positif mengidap virus corona.

Pada Jumat, 14 Agustus lalu, seorang pegawai pria dilaporkan positif terinfeksi virus COVID-19. Staf lain dan para pelanggan pun akhirnya melakukan tes dan hasilnya, 17 orang positif terinfeksi virus corona.

Pemerintah Gunma juga mengonfirmasi bahwa delapan pegawai di Club Aprecio positif tertular virus corona pada tanggal yang sama. Virus tersebut dilaporkan berasal dari sorang wanita yang tinggal bersama salah seorang pegawai.

Kini, pemerintah kota meminta agar semua orang yang berkunjung ke dua club di atas antara tanggal 3 hingga 14 Agustus untuk pergi ke pusat konsultasi kesehatan dan melakukan tes.