Share on

Setelah melakukan kolaborasi dengan KFC di Inggris dan IKEA di Hong Kong, Pizza Hut sekarang melanjutkan rangkaian kerjasama dengan melakukan kolaborasi dengan salah satu brand ramen asal Jepang yaitu Menya Musashi.

Datang dengan ide kolaborasi yang brilian dan tidak terduga, divisi Pizza Hut di Taiwan menciptakan pizza ramen dalam kerja samanya yang sangat erat dengan Menya Musashi. Mereka menciptakan pizza yang tipis, dengan menghadirkan pilihan menu yang unik dilengkapi dengan mie gandum yang biasanya ditemukan dalam sebuah ramen disertai potong daging babi panggang char siu, rebung, keju, dan setengah potongan telur dengan tekstur yang lembut. Selain itu, untuk semakin mempersedap aroma dan tampilannya, ramen pizza ini juga diberikan irisan cabe merah dan daun bawang.

Kolaborasi antara Pizza Hut dan Menya Ramen akan dirilis secara eksklusif di Taiwan pada tanggal 30 Juni, atau kalian bisa langsung mengunjungi website resmi dari Pizza Hut untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang kolaborasi ini.