Berita Jepang | Japanesestation.com

Salah satu game dari franchise terlaris CAPCOM, Monster Hunter Wilds, resmi akan rilis dalam skala global pada 28 Februari tahun depan. Pengumuman ini disampaikan oleh CAPCOM saat siaran langsung State of Play Sony pada Rabu (25/09) hari ini. Rencananya, Monster Hunter Wilds akan rilis global untuk versi PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan komputer melalui Steam.

Para pemain dapat melakukan pre-order mulai hari ini dan akan mendapatkan Guild Knight Layered Armor Set dan jimat Hope Charm sebagai item di dalam game. Untuk pemain yang melakukan pre-order melalui PlayStation, akan mendapatkan Monster Hunter Wilds Digital Mini Artbook eksklusif.

Monster Hunter Wilds tersedia dalam tiga edisi, yaitu standard, deluxe, dan premium deluxe. Untuk edisi premium deluxe, pemain akan mendapatkan bonus dua DLC yang akan dirilis pada musim semi dan musim panas mendatang.

CAPCOM telah meluncurkan Monster Hunter Rise sebagai game terbaru dari waralaba Monster Hunter pada Maret 2021 lalu untuk Switch dan Januari 2022 untuk komputer melalui Steam. Hingga saat ini, waralaba Monster Hunter telah mencapai 100 juta penjualan di seluruh dunia.