Berita Jepang | Japanesestation.com

Pengembang video game Jepang, Mages mengumumkan pada Hari Senin (5/8) bahwa mereka sedang mengembangkan game yang diadaptasi dari seri Kanojo, Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend).

Dengan judul Kanojo, Okarishimasu: Suiheisen to Mizugi no Kanojo (Rent-A-Girlfriend: The Girl in a Swimsuit on the Horizon, game ini akan menceritakan kisah orisinil berlatar musim panas di Pulau Enoshima.

Poster promosi game Kanojo Okarishimashu
Poster promosi game Kanojo Okarishimashu (PR Times)

Di game ini kamu akan berperan sebagai sang protagonis, Kazuya Kinoshita yang sedang mengumpulkan uang dengan bekerja paruh waktu di Enoshima bersama dengan para heroine Mizuhara chizuru. Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah Kazuya dengan para gadis di pantai? Apakah ia akan kembali berdelusi?

Game bertema petualangan ini akan segera dirilis di Nintendo Switch Dan PS4 pada tanggal 28 November. Namun kamu sudah bisa memesan pre-ordernya dari sekarang.

Edisi terbatas dari game ini akan menyertakan sebuah kotak dengan ilustrasi eksklusif, serangkaian empat CD "drama situasi yang fantastis", dan soundtrack orisinil. Semua pre-order akan mendapatkan satu dari lima ilustrasi eksklusif yang didistribusikan secara acak yang digambar oleh sang mangaka, Reiji Miyajima.

Rent-A-Girlfriend adalah serial manga dan anime Jepang yang mulai diserialisasikan pada tahun 2017. Animenya mulai ditayangkan pada tahun 2020 dan sejauh ini telah memiliki tiga musim. Pada Maret 2024, ada lebih dari 13 juta eksemplar manga yang beredar, menjadikannya karya yang cukup populer.

Kisah Rent-A-Girlfriend mengikuti Kazuya Kinoshita, yang menyewa pacar bernama Chizuru Mizuhara setelah pacarnya mencampakkannya. Seiring berjalannya waktu, dia bertemu dengan pacar sewaan lainnya, dia jatuh cinta pada Chizuru dan berusaha untuk membuat hubungan pacar sewaan mereka menjadi nyata.

Sumber: PR Times via Gematsu, Siliconera