SHARE THIS ARTICLE

Unik! Sepasang robot telah menggelar pernikahan mereka di Jepang! (1)Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, robot yang mirip dengan Yuki Kashiwagi melangsungkan pernikahannya. Pesta pernikahan unik yang diduga merupakan yang pertama di dunia telah digelar pada hari Sabtu yang lalu. Pesta ini bukan pesta sembarangan, karena kedua mempelainya adalah robot pengantin pria bernama Frois dan robot pengantin wanita bernama Yukirin. Kedua robot ini mengenakan pakaian pernikahan tradisional, bahkan mereka melakukan ‘ciuman pernikahan’ di acara tersebut.

Unik! Sepasang robot telah menggelar pernikahan mereka di Jepang! (3)Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, acara ini diselenggarakan oleh Maywa Denki, perusahaan yang memproduksi berbagai aksesoris elektronik. Desain dari robot Frois juga dibuat oleh perusahaan ini. Untuk surat undangan istimewanya, terdapat sebuah gambar yang menampilkan kedua robot tersebut dalam lambang hati.

Unik! Sepasang robot telah menggelar pernikahan mereka di Jepang! (2)Sebelum iringan orkestra otomatis menampilkan sebuah lagu yang mewakili tarian pertama kedua robot ini, pasangan pengantin ini juga berhasil ‘memotong kue pernikahan’ selepas upacara pernikahan.

Unik! Sepasang robot telah menggelar pernikahan mereka di Jepang! (4)

Source : dailymail.co.uk
COMMENT