SHARE THIS ARTICLE

Kalian pasti tahu kan, tentang perkembangan teknologi di Jepang yang telah menciptakan beragam robot dengan beragam tampilan dan fungsinya masing-masing, jadi bukan hal yang mustahil kalau suatu hari nanti di masa depan manusia mungkin akan digantikan oleh robot. Kalau robot menggantikan tugas manusia sih itu sudah biasa, tapi bagaimana kalau robot itu menikah?

Wah, robot yang mirip dengan Yuki Kashiwagi akan menikah! (1)Dilansir dari animenewsnetwork.com, tanggal 27 Juni nanti dua robot ikonik Jepang akan mengikat janji menuju jenjang pernikahan di CAY, sebuah restoran di Aoyama, Tokyo.

Wah, robot yang mirip dengan Yuki Kashiwagi akan menikah! (2)Roborin, robot yang dibuat oleh Takayuki Todo agar lebih menyerupai manusia menjadi pengantin wanitanya. Robot ini memiliki kemiripan dengan penyanyi dari AKB48, Yuki Kashiwagi, sehingga mendapat banyak perhatian pada NicoNico Chokaigi tahun lalu.

Wah, robot yang mirip dengan Yuki Kashiwagi akan menikah! (3)Sedangkan pengantin prianya adalah robot bernama Frois, sebuah robot yang dirancang oleh Maywa Denki menggunakan barang-barang rumah tangga yang sebagian besar harganya murah – misalnya, kepalanya adalah ember yang biasa digunakan sebagai tempat duduk di kamar mandi Jepang.

Wah, robot yang mirip dengan Yuki Kashiwagi akan menikah! (1)Pepper, robot yang dapat mengenali emosi yang dikembangkan oleh SoftBank, akan membawakan upacara pernikahan robot ini yang dipandu bersama komedian Tomonori Jinnai.

Upacara pernikahan robot ini menjanjikan akan menampilkan hiburan oleh para tamu terkenal, pergantian kostum (“versi upgrade“), film tentang saat pasangan robot itu berduaan, surat dari sang pengantin wanita, dan berbagai kegiatan resepsi pernikahan lainnya. Dengan tiket seharga 10.000 yen, yang dapat dibeli di sini, kalian dapat menghadiri upacara pernikahan mereka.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT