Terlalu Cinta, Hantu Hone Onna Selalu Gentayangan Ke Rumah Mantan Pacarnya


Hone Onna
(featured image: Felix Zhang)

Hone Onna mempertahankan cinta abadi mereka yang bertahan lama meski daging mereka telah membusuk. Membuat mereka untuk ingin terus bertemu dengan orang yang mereka kasihi meskipun mereka telah mati. Hantu-hantu ini muncul seperti penampakan mereka pada saat masih hidup yang biasanya merupakan seorang wanita cantik dan muda. Hanya mereka yang tidak dikuasai oleh cinta atau memiliki keyakinan agama yang kuat yang mampu melihat penyamaran hantu ini. Penampakan aslinya, hone onna adalah hantu wanita yang hanya berupa tulang yang telah membusuk.


(image: FC2)

Pada malam hari, hone onna muncul dari kuburan dan mengembara ke rumah mantan kekasihnya. Kehadirannya adalah kejutan besar bagi mereka yang percaya dia telah mati. Namun kejutan ini dengan cepat berubah menjadi kegembiraan yang membutakan mereka dan tidak menyadari bahwa ada yang salah. Bahkan hantu ini juga biasanya tidak mengetahui bahwa dia telah mati. Karena ia hanya didorong oleh cinta dan sebagai hantu pun ia ingin melanjutkan cinta yang dia miliki semasa hidupnya. Dia menghabiskan malam dan pergi di pagi hari. Setiap malam dia akan menyedot semangat hidup kekasihnya yang akhirnya akan jatuh sakit dan melemah. Tujuannya agar kekasihnya itu juga akan meninggal dan akhirnya bisa bersatu selamanya.

(image: Yokai)

Dalam banyak kasus, seorang teman atau pelayan dari pria yang didatangi hone onna akan melihat sosok aslinya dan mengingatkan pria tersebut mengenai identitas asli hantu yang haus cinta itu. Meskipun kekasih manusianya akhirnya sadar akan kebenaran tersebut, hantu itu tidak pernah menyadari kondisinya dan terus mengunjungi pria yang dicintainya setiap malam.

Sebuah rumah dapat dijaga dengan doa dan pesona magis agar tidak dapat dimasuki oleh hantu, tetapi mantra ini hanya bekerja apabila tuan rumah menginginkannya. Ketika tubuhnya semakin membusuk, daya tarik hone onna yang mempesona akan meningkat, sehingga akhirnya kebanyakan pria menyerah dan membiarkannya masuk ke rumah mereka untuk terakhir kalinya, yang berujung mengorbankan hidup mereka sendiri ke hantu wanita yang mereka cintai.


(featured image: Felix Zhang)

Source : Yokai

What's Your Reaction?

LOL LOL
5
LOL
Sugoi! Sugoi!
4
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
18
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
5
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
3
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
1
Daisuki!
Kowai Kowai
10
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
5
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes