SHARE THIS ARTICLE

Banyak tempat wisata di Jepang yang menawarkan pemandangan indah dan beragam budaya yang menarik untuk dijelajahi. Tapi bagi kalian yang menyukai tantangan, kini telah hadir wisata menggunakan taksi di Jepang yang akan menurunkan penumpangnya di tempat-tempat yang menyeramkan di Yokohama. Layanan yang dinamakan “Shinrei Spot Junrei Tour” atau “Ghost Spot Pilgrimage Tour” ini disediakan oleh perusahaan taksi Sanwa Koutsu.

Dilansir dari grapee.jp, tempat-tempat yang dituju oleh taksi hantu di Jepang ini tidak hanya memiliki pemandangan yang menyeramkan tapi memang dikenal angker. Dengan mengikuti layanan ini para penumpang akan dijemput antara jam 8-9 malam di Shin-Yokohama. Sebelumnya, supir taksinya akan menyodorkan surat pernyataan yang menyatakan bahwa ia tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi di tempat tujuan setelah sang penumpang turun dari taksinya, yang akan melepaskan segala tuntutan terhadapnya maupun perusahaan taksi tersebut.

Berikut adalah beberapa tempat tujuan menyeramkan yang dapat dijelajahi oleh penumpangnya.

Terowongan 1.500 Kematian

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Selama masa Sengoku, di tempat ini pernah berdiri kastil di mana 1.500 orang tewas dalam waktu semalam. Tahun ini saja sudah ada beberapa orang yang tewas setelah bunuh diri dengan cara melompat ke rel kereta yang berada dekat terowongan ini. Saat melewati terowongan ini juga beberapa pengemudi melaporkan bahwa kaca jendela atau kunci pintu mobil mereka secara misterius terbuka.

Jembatan di mana manusia tidak boleh lewat

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Jembatan ini awalnya dibuat untuk menghubungkan jalan umum menuju ke tempat ritual untuk orang-orang yang telah meninggal. Namun saat pembangunannya jembatan ini tidak selesai dibuat dan banyak orang yang menganggap itu adalah ulah dari para roh yang memandang jembatan itu sebagai pelanggaran wilayah.

Kolam tak berpenghuni

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Meskipun Yokohama adalah kota padat yang sibuk namun kota tersebut masih memiliki beberapa tempat yang tak berpenghuni. Salah satunya adalah sebuah kolam yang memiliki jalan bercabang untuk menuju ke sana. Salah satu jalan tersebut cukup sempit dan banyak yang melaporkan bahwa ada suara anak tertawa saat melewatinya. Kabarnya beberapa tahun yang lalu anak itu tewas tenggelam di kolam tersebut.

Terowongan tempat hantu gadis berlalu-lalang

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Terowongan yang mengarah ke jalan buntu ini sangat gelap gulita sehingga disarankan membawa lampu senter. Sudah sering terjadi kecelakaan lalu-lintas di terowongan ini setelah beberapa tahun yang lalu seorang gadis tewas dalam kecelakaan mobil. Saat melewati terowongan ini banyak orang yang mengaku telah melihat penampakan seorang gadis lewat kaca spion mereka.

Berani naik taksi ini?

Source : grapee.jp
COMMENT