Berita Jepang | Japanesestation.com

Anggota tim nasional (timnas) sepak bola, Kaishu Sano dan dua pria lainnya ditangkap polisi di salah satu hotel di Tokyo karena dugaan melakukan penyerangan seksual terhadap seorang perempuan. Ketiga pria ini diyakini telah bersekongkol untuk melakukan penyerangan ini di distrik Bunkyo pada Minggu (14/07) dini hari.

Dilansir dari Kyodo News, perempuan berusia 30 tahun melaporkan pada kepolisian tentang penyerangan ini dan ketiganya langsung ditangkap polisi tak jauh dari hotel. Ketiganya bersedia diinterogasi secara sukarela, namun belum menyatakan pernyataan resmi tentang kasus ini hingga sekarang. Sano dan dua pria lainnya diyakini menghabiskan waktu makan bersama pada hari Sabtu malam sebelum menuju hotel. Sementara itu, teman korban pulang sebelum kejadian.

Sano ditangkap setelah resmi dikontrak oleh tim Bundesliga, Jerman Mainz, hingga tahun 2028 mendatang. Sebelumnya, Sano bermain untuk Kashima Antlers yang berada di divisi pertama J-League. Sano memulai debutnya bersama timnas pada November lalu dan menjadi bagian untuk turnamen Piala Asia yang berlangsung di Qatar.