Share on

Meskipun restoran di Jepang tidak secara resmi dilarang menawarkan layanan makan selama pandemi coronavirus, banyak orang memilih untuk makan sebanyak mungkin di rumah. Sebagai respon atas hal tersebut, layanan pengiriman makanan telah meningkatkan mutu pelayanan dengan menyediakan makanan lezat untuk orang-orang yang tidak ingin mengambil risiko makan di luar, tetapi juga tidak ingin memasak. Provider tertinggi di Jepang saat ini adalah Uber Eats, dan mereka menjadi patokan bagaimana delivery service dilakukan. Tapi ada startup baru di Nagoya yang ingin mengukir kesan kuat dikalangan customer, dengan menjadikan para cowo six pack Vber Macho sebagai daya jual visual.

Cowo Sixpack Vber Macho (soranews24.com)
Cowo Sixpack Vber Macho (soranews24.com)

Bahkan dalam setelan jas formal, mudah untuk melihat bahwa Masanori Sugiura memiliki tubuh bidang yang berotot. Dirinya adalah presiden perusahaan katering yang berbasis di Prefektur Aichi, Withwin dan pemilik generasi ketiga dari restoran sushi kelas atas, Imazushi. Di sela waktu luang dirinya mengelola kedua perusahaan itu, Sugiura senang bersaing dalam kompetisi binaraga. Dia sekarang menggabungkan kedua passion miliknya dengan meluncurkan delivery service cowo six pack Vber Macho, layanan pengiriman makanan yang dikelola sepenuhnya oleh orang-orang ahli.

Masanori Sugiura (soranews24.com)
Masanori Sugiura (soranews24.com)

Sugiura sendiri adalah salah satu dari setengah lusin cowo six pack Vber Macho. Sedangkan yang lainnya adalah teman dan kenalan yang ia miliki lewat sirkuit turnamen binaraga Jepang. Bersama-sama, mereka berjanji untuk menyajikan hidangan lezat dengan tambahan visual “roti sobek” yang memanjangkan mata.

Pilihan hidangan yang ditawarkan Vber Macho (soranews24.com)
Pilihan hidangan yang ditawarkan Vber Macho (soranews24.com)

Pilihan hidangan yang ditawarkan meliputi makan siang kotak bento untuk satu orang, sushi set yang dapat dimakan bersama, dan bahkan aneka menu party platters untuk memeriahkan acara pesta kalian.

Vber Macho 01 (soranews24.com)
Vber Macho 01 (soranews24.com)

Cowo sixpack Vber Macho dilengkapi dengan aneka seragam, termasuk mantel happi Jepang, yang menjadi bagian tradisional dari budaya kuliner Jepang, sekaligus memungkinkan mereka untuk dengan mudah “membukanya” dari pinggang ke atas saat melakukan pengiriman, jika pelanggan menginginkannya. ^^

Vber Macho 02 (soranews24.com)
Vber Macho 02 (soranews24.com)

Pengantar akan menjaga jarak aman sekitar dua meter (6,6 kaki) saat mengantar makanan kalian, ingat social distancing!

Jarak Social Distancing 2m (soranews24.com)
Jarak Social Distancing 2 meter (soranews24.com)

Selain itu, karena semua personel cowo six pack Vber Macho adalah veteran kompetisi binaraga, mereka sama sekali tidak sadar akan pose flexing untuk audiens. Pihak perusahaan mengatakan bahwa selama kalian memberi tahu mereka sebelumnya, mereka akan dengan senang hati berpose, sementara kalian mengambil foto saat mereka menurunkan pesanan makanan.

Binaragawan Vber Macho (soranews24.com)
Binaragawan Vber Macho (soranews24.com)

Saat ini, Vber Macho menjalankan penawaran khusus pengiriman gratis (tidak ada biaya tambahan di atas harga makanan yang dipesan) untuk pelanggan di kota Nagoya (perusahaan belum membangun basis operasi di kota-kota lain, tetapi juga menawarkan pengiriman ke Tokyo dan Osaka, meskipun dengan biaya perjalanan yang cukup besar).

Jika ini terdengar seperti cara kalian untuk memuaskan “rasa lapar” dalam diri, pesananlah layanan Vber Macho secara online di sini agar perut dan hati anda kenyang selalu!