Share on

Berwisata ke Jepang gak cuma harus berkunjung ke Tokyo, Osaka atau Kyoto, lho! Banyak kota-kota Jepang yang masih jarang dieksplorasi oleh turis mancanegara, salah satunya adalah Nagoya. Kota terbesar keempat di Jepang ini seringkali dilewati terutama jika kita ingin bepergian ke daerah Chubu. Kehidupan malam di Nagoya pun tak kalah dengan Tokyo. Untuk kalian yang senang bar-hopping, berikut adalah rekomendasi 10 bar di Nagoya yang ramah turis asing!

Advertise With Us

5 Bar Ramah Turis Asing di Nagoya
Pemandangan Nagoya Tower pada malam hari (travel.gaijinpot.com)
Walaupun "hanya" didaulat sebagai kita terbesar keempat di Jepang, bukan berarti kota ini membosankan ya. Nagoya menawarkan berbagai macam pesona, terutama kehidupan malamnya yang terkenal "chill"

1. Orca Nagoya

5 Bar Ramah Turis Asing di Nagoya
Orca Nagoya, salah satu bar di Nagoya yang ramah turis asing (travel.gaijinpot.com)

Orca memiliki 3 "ruangan" terpisah, yaitu Hip-Hop Room, EDM Room dan Top 20 DJ Room. Club bar Ini seringkali mengundang DJ-DJ terkenal, baik nasional maupun Internasional seperti Steve Aoki dan DJ Kaori.

Jika kamu tetap tinggal sampai jam tutup, kamu akan mendapat diskon untuk masuk ke Club Sango, yaitu Night Club khusus untuk after party setelah Orca tutup. Pastikan untuk membawa passport ataupun residential card milikmu karena akan diperiksa saat masuk nanti.

Jam Operasional: 19.00 - 01.00 (Minggu - Kamis) & 19.00 - 03.00 (Jumat & Sabtu) Cover Charge: 1,000-3,000 yen (tergantung jam kedatangan) Harga Minuman: ±500 yen Cek situs resminya di sini.

2. Bar Mexigan Sakae

5 Bar Ramah Turis Asing di Nagoya
Interior Bar Mexigan Sakae yang unik (travel.gaijinpot.com)

Bar Mexigan Sakae merupakan campuran konsep antara bar khas Meksiko dengan sports bar. Dengan memesan minuman & snacks di counter, maka pesanan tadi akan diantarkan ke meja anda. Adapun happy hour specialnya, Amigo Hour, dimulai dari jam 5 p.m. sampai 7 p.m. di mana semua harga menu yang ada di bar ini didiskon hingga 50%!

Jam Operasional: 17.00 - 03.00 (Selasa - Kamis), 17.00 - 04.00 (Jumat & Sabtu), 17.00 - 01.00 (Minggu & hari libur nasional) Cover Fee: gratis Harga Minuman: ±500 yen

3. BJ American Dining Bar

5 Bar Ramah Turis Asing di Nagoya
BJ American Dining Bar (travel.gaijinpot.com)

Bar dengan konsep Amerika ini merupakan salah satu bar terbaik di Nagoya yang menyajikan live show Pole & Fire Dancer profesional! Dengan suasana yang asyik tapi "chill", bar Ini cocok untuk anda memulai ataupun mengakhiri petualangan dunia malam Nagoya.

Jam Operasional: 17.00 - 02.00 (Senin - Kamis dan Minggu), 17.00 - 03.00 (Jumat & Sabtu) Cover Charge: free Harga Minuman: ±700 yen

4. Mybar

5 Bar Ramah Turis Asing di Nagoya
Mybar yang selalu penuh (travel.gaijinpot.com)

Dengan konsep internasional, kamu akan melihat campuran pengunjung lokal dan mancanegara berbaur di Mybar. Bar ini selalu ramai pengunjung di hari apapun, tetapi akan mencapai puncaknya pada hari Sabtu dari jam 10 malam hingga jam 1 dini hari. Bar ini juga menawarkan makanan barat dan latin dengan porsi besar, sehingga sangat cocok untuk datang bersama orang-orang terdekat ke bar ini.

Jam Operasional: 18.00 - 03.00 (Selasa - Sabtu), 18.00 - 12.00 (Minggu & Senin) Cover Charge: 1000 yen+ welcome drink Harga Menu: ±700 yen

5. The Rock Aussie Sports Bar & Grill

5 Bar Ramah Turis Asing di Nagoya
The Rock Aussie (travel.gaijinpot.com)
Burger kanguru? Nugget buaya? Atau homemade meat pie?

Semua makanan "unik" tadi dapat kamu temui di The Rock Aussie ini loh. Jika kuliner tadi belum cukup untuk membuat anda tertarik, di sini pun menyajikan bir khas Australia yang khas.

Tidak hanya itu, terdapat karaoke night setiap hari Kamis dan dari jam 17.30 -19.00, ada happy hour di mana kamu bisa menikmati daging kanguru tadi dengan harga murah!

Jam Operasional: 17.30 - 01.00 (Minggu - Kamis), 17.30 - 03.00 (Jumat & Sabtu) Cover Charge: free Harga Menu: ±600 yen