Share on

Grape-kun, penguin Jepang yang jatuh cinta pada karakter Hululu dari anime Kemono Friends baru-baru ini kembali mengalami kisah sedih karena penjaga kebun binatang Tobu Zoo harus segera menyingkirkan gambar karakter anime tersebut. Hal itu dilakukan karena angin topan yang melanda sebagian wilayah Jepang, termasuk kebun binatang itu. Meski demikian Grape-kun tetap tidak bisa mengerti mengapa Hululu yang dicintainya harus pergi.

Advertise With Us

Dilansir dari berbagai sumber, foto-foto kesedihan dari penguin Jepang jenis Humboldt itu yang terlihat membungkukkan badannya saat melihat seorang penjaga kebun binatang membawa gambar Hululu ke tempat yang aman, telah meluluhkan hati para netizen yang bisa merasakan kesedihannya dan menyemangati penguin yang sakit hati itu.

Namun, pihak Tobu Zoo mengungkapkan bahwa mereka hanya membawa gambar Hululu pergi untuk sementara waktu karena cuaca dan hujan bisa merusaknya. Mereka akan mengembalikannya ke tempat semula setelah cuaca berangsur membaik. Setidaknya Grape-kun masih bisa menemui waifu-nya.