SHARE THIS ARTICLE

Baru-baru ini, beberapa kebun binatang Jepang berkolaborasi dengan anime Kemono Friends dengan menggelar berbagai acara dan memajang para karakter dari anime tersebut di dalamnya sesuai dengan jenis hewan yang diwakilinya. Namun seekor penguin bernama Grape yang tinggal di kebun binatang Tobu Zoo telah membuat dunia maya terharu setelah melihat foto-fotonya yang sedang menatapi gambar karakter Hululu dari anime Kemono Friends.

image: twitter.com/sisukaton/

Dilansir dari berbagai sumber, penguin berumur 2 tahun itu akan menghabiskan waktunya tiap beberapa menit memandangi karakter yang mewakili Humboldt Penguin dalam anime tersebut. Bahkan saat penguin lainnya beristirahat di kandang, Grape lebih memilih berdiam di hadapan gambar karakter kesukaannya itu.

image: twitter.com/kyockcho/

Pengelola Tobu Zoo pun lalu mengisolasi Grape agar penguin itu tidak terjatuh ke kolam di dekat gambar karakter anime tersebut saat jam berkunjung ke kebun binatang Jepang itu telah habis. Para netizen yang gemas melihatnya pun kemudian membuat berbagai fanart bertema Grape dan waifu-nya.

image: fileth-fileth.tumblr.com/
image: pixiv.net/member_illust.php?mode=medium&illust_id=62610686
image: twitter.com/coroha12
image: twitter.com/yosRRX

(Featured image: twitter.com/tobuzoo7)

Sources :
COMMENT