SHARE THIS ARTICLE

kashima

Kashima Reiko adalah legenda urban Jepang tentang hantu wanita tanpa kaki yang menghantui kamar mandi di berbagai sekolah.

Kashima Reiko adalah hantu dari seorang wanita yang pernah tinggal di Hokkaido. Kashima Reiko diserang oleh sekelompok orang yang memukulinya dan menyiksanya hingga sekarat, lalu ditinggalkan hingga mati. Ia mencoba berteriak meminta pertolongan tapi tidak ada seorang pun yang mendengarnya. Ia berusaha mencari seseorang untuk meminta tolong, tapi ia merangkak menuju jalur kereta api dan pingsan, tak sadarkan diri. Kereta lalu datang dan melindasnya, menewaskannya dan memotong tubuhnya menjadi dua. Tubuhnya terpotong di bagian pinggang.

Sejak saat itu, hantu Kashima Reiko yang penuh dendam gentayangan di dunia, mencari kakinya yang hilang. Ia biasanya ditemukan di kamar mandi sekolah, tapi juga muncul di kamar mandi rumah Anda pada tengah malam.

Ketika Anda memasuki kamar mandi, ia akan mengajukan beberapa pertanyaan. Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaannya dengan tepat, ia akan memotong kaki Anda.

Jika ia bertanya, “Di manakah kakiku?” maka jawabannya adalah “Di Meishin Expressway.”

Ia akan berkata, “Siapa yang memberitahumu?” Anda harus menjawab “Kashima Reiko yang memberitahu.”

Kadang ia akan mengajukan pertanyaan tipuan, “Apa kamu tahu nama saya?” Jangan berkata “Kashima” karena ia akan membunuh Anda. Jawaban yang tepat adalah “Mask Death Demon.” Ka-Shi-Ma berarti Ka=Kamen (Mask), Shi=Shinin (orang mati), Ma=Ma (setan).

Source : scaryforkids.com
COMMENT