Share on

Yoshinoya Pokemon telah kembali! Sudah waktunya makanan pesan antar untuk bersinar! Karena pandemi coronavirus telah menutup banyak operasi restoran untuk makan di tempat. Untungnya, Jepang telah lama dimanjakan dengan aneka pilihan ketika datang waktu makan, dengan semangkuk daging sapi Yoshinoya menjadi favorit sepanjang waktu.

Dalam masa-masa yang tidak pasti ini, ada sesuatu yang sangat menghibur tentang makanan panas yang dikemas dengan protein dan harga yang terjangkau, jadi kalian tidak perlu menunggu adanya bonus tahunan untuk sekedar mengunjungi cabang Yoshinoya saat makan siang. Apa lagi sekarang telah diumumkan secara resmi kembalinya kolaborasi Yoshinoya dengan franchise Pokemon!

Yoshinoya Pokemon Gyudon (soranews24.com)
Yoshinoya Pokemon Gyudon (soranews24.com)

Sebuah encore untuk tim Yoshinoya Pokemon setelah mereka pertama kali bekerja sama bulan Desember lalu, Yoshinoya membawa kembali hidangan Pokemori-nya. Seperti halnya saat putaran pertama, Pokemori dapat berupa gyudon (mangkuk daging sapi) atau nasi kari, yang disajikan dalam mangkuk take-out yang terlihat seperti Pokeball. Tema Pokeball juga terlihat di kantong pengambilan.

Tema Pokeball pada mangkok dan kantong pembungkus (soranews24.com)
Tema Pokeball pada mangkok dan kantong pembungkus (soranews24.com)

Selain Pokemori ala carte, kalian juga dapat sedikit merogoh kocek lebih dalam untuk Pokemori Set, yang mencakup tambahan jus kotak dan salah satu dari tujuh figur Pokemon yang tersedia. Karena ini adalah promosi untuk menu Yoshinoya Pokemon gyudon, enam Pokemon yang namanya berakhiran -don (setidaknya dalam game / versi anime Jepang), sedang menunggu para fans dan trainer yang lapar. Dimulai dengan Charizard (Lizardon di Jepang), Groudon, Slowpoke (Yadon), dan Weepinbell (Utsudon).

4 Pokemon dengan akhiran nama -don (soranews24.com)
4 Pokemon dengan akhiran nama -don (soranews24.com)

Hadir kembali dari promosi Pokemori pertama adalah Gastrodon (Tritodon) dari Laut Timur dan Barat, serta bergabung dengan pesta Pokemori untuk pertama kalinya, sang bintang Pikachu! Nama Pikachu digunakan di seluruh dunia, jadi dia tidak punya kredensial, tetapi seri maskotnya selalu diterima ke mana pun dia pergi.

Pikachu kini hadir di Yoshinoya Pokemon (soranews24.com)
Pikachu kini hadir di Yoshinoya Pokemon (soranews24.com)

Sekarang kalian mungkin ingat bahwa pada bulan Desember, pelanggan Pokemori yang sedang makan di Yoshinoya diberi mangkuk keramik gaya Pokeball. Kali ini, Pokemori hanya bisa digunakan dalam wadah kertas, tetapi kalian masih bisa mendapatkan mangkuk keramik, yang memiliki ilustrasi salah satu dari tujuh spesies Pokemon di bagian bawahnya. 100 pelanggan yang mengikuti dan mengirim foto tanda terima Pokemori mereka ke akun Twitter resmi Yoshinoya (@yoshinoyagyudon) akan menerima salah satu mangkuk keramik, seperti halnya 10 orang yang mengikuti dan me-retweet tweet di bawah ini sebelum 31 Mei, bahkan tanpa perlu melakukan pembelian.

Harga menu Yoshinoya Pokemon - Pokemori berkisar antara 328 yen untuk Gyudon dan Curry Bowl ala carte ukuran kecil, sampai dengan 498 yen untuk set ukuran dewasa. Item menu akan tersedia mulai 14 Mei hingga 15 Juni. Jadi jangan sampai terlewat untuk memesannya ya!