Share on

Pernah ga kamu ngerasa bingung ketika ingin diet tapi masih mau makan enak? Atau bingung kalo kamu yang sedang diet ini boleh makan enak apa nggak? Terus kamu malah ingin makan di Yoshinoya? Wah, bisa gagal nih dietmu. Eh, tunggu dulu! Pada tanggal 6 Februari 2020 kemarin salah satu franchise makanan Jepang yang paling terkenal ini merilis menu terbaru, yaitu Rizap Beef Shrimp Avocado Salad sebagai jawaban dari kita yang sedang diet tapi tetap mau makan enak.

Diet? Ini Menu Sehat di Yoshinoya Jepang
Menu Yoshinoya Jepang terbaru, Rizap Beef Shrimp Avocado Salad (rocketnews24.com)
Menu baru ini dirilis serentak di cabang Yoshinoya seluruh Jepang pada pukul 11 siang ini dibandrol dengan harga 600 yen sebelum pajak. Menu Yoshinoya Jepang ini berisi kombinasi daging sapi, daging paha ayam, broccoli, kol, bawang Bombay, soft boiled egg, udang dan potongan buah alpukat. Isian dari menu baru ini memang lebih banyak dari pendahulunya, Rizap Beef Salad dan harganya pun lebih mahal 100 yen.
Diet? Ini Menu Sehat di Yoshinoya Jepang
Rizap Beef Salad (rocketnews24.com)

Menu Beef Salad yang pertama disambut dengan baik di kalangan pembeli terutama wanita yang sedang menjalani diet. Peluncuran menu yang kedua ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah pembeli khususnya para cewek yang sedang menjalani diet tapi masih bisa untuk makan enak.

Penggunaan topping udang dan alpukat ditujukan untuk meningkatkan jumlah kandungan protein dan menurunkan angka kandungan karbohidrat yang dimana pada menu Beef Salad sebelumnya topping yang digunakan adalah mixed beans. Berikut adalah Angka Kandungan Gizi atau AKG untuk kedua menu ini:

  • Rizap Beef Salad Shrimp Avocado: Total Jumlah Kalori 440kcal; Protein 32,9g; Karbohidrat 11,4g; Garam setara 2,2g.
  • Rizap Beef Salad: Total Jumlah Kalori 414kcal; Protein 30g; Karbohidrat 11,4g; Garam setara 2,0g.
Jadi, masih ragu ga nih buat kalian yang lagi diet untuk bisa makan enak atau nggak?