Share on

Tertinggal kereta terakhir di Jepang? selain ketiga cara ini, ada satu cara lain yang bisa kalian lakukan untuk menghabiskan waktu sembari menunggu kereta di pagi hari, yaitu dengan berkunjung ke restoran Yakiniku di Shinjuku, Tokyo. Restoran tersebut menawarkan hidangan makan malam spesial all-you-can-eat yang dibuka mulai pukul 23.00-02.00 dini hari.

Advertise With Us

Penggemar yakiniku yang datang ke Oroshi Shinjuku Shokuniku Center Kiwame [卸) 新宿食肉センター 極] bisa menikmati all-you-can-eat yakiniku yang lezat dan harum ini dengan harga hanya 980 yen ($8,97) per orang selama 45 menit.

Ada tiga paket menu yang ditawarkan yaitu paket A, B, dan C, yang masing-masing dilengkapi dengan dua potongan daging seperti paha ayam/tulang daging yang diasinkan dengan miso. Kalian juga harus memesan dahulu salah satu menu yang telah ditetapkan, namun setelah itu kalian bebas memesan daging dengan kombinasi apa pun yang kalian suka.

Sayangnya, lokasi restoran Kiwame di Shinjuku terletak di dekat persimpangan kota Shinjuku, yang juga berada di dekat Kabukicho, pusat kehidupan malam di daerah tersebut. Jika kalian pernah melewati jalan-jalan tertentu di Kabukicho, kalian akan tahu bahwa  tempat ini bukan tempat terbaik untuk berjalan-jalan di tengah malam.