Share on

Membawa pizza ke level yang berbeda, Domino's Pizza di Jepang baru saja meluncurkan sebuah menu baru dengan memberikan Domino's Pizza topping boba! Yap, tidak hanya di Indonesia tapi fenomena boba juga mendarat di banyak belahan dunia, termasuk Jepang tentunya. Hampir semua orang nampaknya sudah tahu dan mencoba boba ini. Boba yang punya tekstur kenyal ini sering kali dicampur dengan milk tea atau berbagai macam minuman yang selalu inovatif.

Advertise With Us

Domino's Pizza menamakan menu baru mereka ini "Tapioca Pizza". Dalam websitenya, Domino's Pizza Jepang memberikan pengumuman bahwa ada juga tambahan topping sebagai pilihan yaitu " black tapioca pearls", yang akan dipanggang hingga kenyal dan juga di berikan lapisan keju mozzarella tebal di atasnya. Keberadaan boba sebagai topping ini sepertinya akan memberikan sensasi berbeda yang unik dan menarik bagi penikmat pizza. 

Pizza boba ini akan tersedia secara ekslusif di Domino's Pizza Jepang secara terbatas untuk waktu yang sudah ditentukan. Hmm penasaran deh, gimana ya rasanya?