Share on
Saat ini, banyak sekali makanan dengan topping keju yang bermunculan dan menjadi viral di mana-mana, mulai dari kue, sampai boba dengan topping cheese foam. Jepang merupakan salah satu negara dimana makanan-makanan dengan topping keju ini viral. Domino’s Pizza Jepang pun tidak mau ketinggalan,  tahun lalu mereka mengeluarkan menu-menu Ultra Cheese Lineup dan yang paling booming adalah “1 Kilo of Cheese Pizza”.
Domino's Pizza Jepang Buka Lowongan Chief Cheese Officer, Gaji Satu Juta Yen per Hari
Menu Ultra Cheese di Domino's Pizza Jepang dengan berbagai pilihan ukuran keju (japantoday.com)
Berita baik untuk kamu para pecinta keju yang sedang berada di Jepang. Kali ini, Domino’s Jepang membuka lowongan pekerjaan untuk CCO (Chief Cheese Officer) untuk menangani segala hal tentang keju di restoran mereka. Mereka siap membayar gaji sebesar 1 juta yen untuk 1 hari jika kamu bisa membuktikan bahwa kamu layak bekerja di posisi tersebut. Untuk berpartisipasi, kamu harus mengunggah syair atau puisi tentang keju dari Domino’s Pizza dalam bentuk video audiovisual di media sosial kamu. Di video tersebut kamu juga harus menunjukkan keju yang melar saat kamu menyantap pizza keju dari Domino’s. Video tersebut bisa kamu upload ke Tik Tok, Youtube, Instagram, atau Twitter dengan hashtag  #ドミノチーズ100万 (keju Domino’s 1 juta yen).
Domino's Pizza Jepang Buka Lowongan Chief Cheese Officer, Gaji Satu Juta Yen per Hari
Domino's Pizza Jepang Membuka Lowongan dengan bayaran 1 juta yen per hari (japantoday.com)
Tapi untuk bisa berpartisipasi, kamu haruslah seorang pecinta keju yang bisa memegang pizza saat masih panas, berusia minimal 15 tahun, dan memiliki tempat tinggal di Jepang. Kompetisi ini berakhir sampai dengan tanggal 23 Februari, dan Domino’s akan memilih 1 orang untuk bekerja di posisi CCO selama 1 hari di bulan Maret 2020 (tanggal belum ditentukan). Orang yang terpilih akan menerima imbalan sebesar 1 juta yen untuk kinerja yang dia lakukan selama 1 hari tersebut.