Share on

Meskipun baru pertama kali muncul di negara Jepang beberapa waktu yang lalu, dalam beberapa tahun terakhir boba (di Jepang lebih dikenal sebagai 'tapioka') menjadi begitu populer dan tidak dapat dipungkiri lagi. Hal ini ditunjukan dengan banyaknya toko-toko baru yang terus-menerus bermunculan menggembar-gemborkan minuman asli Taiwan tersebut di kota-kota besar Jepang. Satu-satunya hal yang bisa membuat minuman Instagrammable ini lebih menarik adalah sentuhan musim semi merah muda, dan franchise bubble tea Pearl Lady Cha Bar. Kombinasi kedunya menghadirkan minuman unik boba dango sakura, seperti apakah minuman tersebut?

Boba Dango Sakura Bubble Tea Lima Lapis untuk Menyambut Musim Semi
Suguhan khusus musim semi Pearl Lady Cha Bar (https://grapee.jp/en/136029)

Sebagai suguhan khusus musim semi, stand boba kenamaan ini menawarkan rasa teh oolong sakura dan madu, yang dapat dinikmati langsung dengan harga 400 yen saja, atau dengan tambahan susu yang menjadikannya latte (420 yen). Tidak hanya boba tapioka yang ada disini, Pearl Lady Cha Bar juga menawarkan berbagai topping lainnya, dan untuk musim ini mereka mengeluarkan nata de coco yang berwarna merah muda dengan rasa sakura.

Boba Dango Sakura Bubble Tea Lima Lapis untuk Menyambut Musim Semi
Teh oolong sakura dan madu dengan topping nata de coco rasa sakura yang berwarna merah muda (https://grapee.jp/en/136029)

Yang paling istimewa dan berbeda dari produsen minuman boba lainnya, adalah topping dango tiga warna untuk menu pilihan khusus ‘Ohanami Sakura Tea Latte’ atau bisa juga disebut Boba Dango Sakura bubble tea (550 yen). Minuman mewah yang terdiri atas lima lapis istimewa dengan semua kebaikan bubble tea bunga sakura di dalamnya.

Boba Dango Sakura Bubble Tea Lima Lapis untuk Menyambut Musim Semi
Ohanami Sakura Tea Latte (https://grapee.jp/en/136029)

Mulai dari lapisan paling bawah ada boba tapioka klasik, diikuti oleh nata de coco rasa sakura. Untuk larutan minuman utamanya adalah teh oolong susu (latte) sakura madu, yang kemudian disajikan dengan krim sakura di atasnya, dan akhirnya disempurnakan oleh dango tiga warna yang ditempatkan di puncak.

Teh oolong sakura madu tersedia hingga 19 April dan menu istimewa boba dango sakura bubble tea (Ohanami Sakura Tea Latte) yang mewah akan tersedia mulai 1 April dan seterusnya. Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi situs web Pearl Lady Cha Bar untuk daftar lokasi toko dan informasi terkait. Jangan sampai ketinggalan ya!