Share on

Pada tahun 2016 lalu, Jepang kembali digemparkan dengan bencana alam gempa bumi yang sangat parah di daerah Kumamoto, Kyushu. Akibatnya, banyak bagian daerah tersebut yang mengalami kerusakan, dan bahkan bagian dari kastil yang terletak di daerah tersebut mengalami kerusakan pada sebagian bangunannya. Warga yang mengungsi pun cukup banyak setelah kejadian tersebut.

Advertise With Us

Bekerjasama dengan Kumamon, Kitkat Rilis Produk Untuk Bantu Perbaikan Wilayah Kumamoto
(Image: poskotanews)

Salah satu produk makanan dengan merk terkenal dari Nestle, KitKat membuat sebuah penggalangan dana untuk meningkatkan semangat dan membantu rekonstruksi daerah yang mengalami kerusakan. Kali ini KitKat berkolaborasi dengan Kumamon, salah satu maskot beruang hitam yang terkenal di Jepang.

Ini merupakan sebuah perpanjangan kolaborasi dari Nestle Jepang yang disebut dengan “Kotto Zutto Project”, yang sebelumnya merupakan project untuk mendukung orang-orang yang terkena bencana alam gempa bumi dan Tsunami di Tokohu pada tahun 2011. Setelah bencana di Kumamoto, kemudian Nestle membuat produk baru Kitkat dengan rasa “Kumamoto Tea” dengang gambar Kumamon di kemasannya.

Kali ini mereka kembali membuat perilisan rasa baru untuk membantu Perfektur Kumamoto yaitu dengan rasa Ikinari Dango.

w850-2.jpg

coy.jpg

happyk.jpg

hungry.jpg

Produk tersebut dikemas dengan empat desain yang berbeda. Nantinya, dari setiap satu bungkus jajanan tersebut, 100 yen akan disisihkan, dan akan disumbangkan untuk membantu rekonstruksi wilayah Kumamoto.

[zombify_post]