Berita Jepang | Japanesestation.com

KitKat kerap kali menjadi salah satu oleh-oleh saat berkunjung ke Jepang. Memiliki berbagai rasa yang unik dan aneh, KitKat memberikan pengalaman cita rasa yang berbeda di setiap gigitannya. Kali ini, KitKat menghadirkan rasa manisnya susu strawberry yang berselimut cokelat. Berkolaborasi dengan Sanrio, varian baru KitKat ini bisa mulai didapatkan pada 1 April nanti.

Kemasan besar isi 10 yang menampilkan karakter Sanrio (PR Times).
Kemasan besar isi 10 yang menampilkan karakter Sanrio (PR Times).

Kolaborasi antara KitKat dan Sanrio ini diharapkan bisa membawa keceriaan di tengah hiruk pikuk memasuki tahun fiskal baru di Jepang. KitKat bersama Sanrio mengajakmu beristirahat sejenak ditemani lezatnya cokelat.

18 varian individual pack yang bisa kamu koleksi (PR Times).
28 varian individual pack yang berisi pesan singkat untukmu (PR Times).

KitKat merilis delapan varian kemasan besar isi 10 individual pack yang menampilkan berbagai karakter Sanrio. Selain itu, individual pack juga memiliki 28 varian kemasan yang bisa kamu koleksi. Sayangnya, kamu tidak bisa melihat karakter apa yang akan kamu dapatkan di individual pack karena tersembunyi di dalam kemasan besar. Perhatikan karakter apa yang muncul di kemasan besar untuk mendapatkan karakter yang kamu mau.

Scan dan bagikan kebahagiaannya (PR Times).
Scan dan bagikan kebahagiaannya (PR Times).

Kamu bisa membeli kolaborasi terbatas KitKat x Sanrio di setiap supermarket di Jepang mulai 1 April salama persediaan masih ada dengan harga 685 yen.  Jangan lupa scan QR Code dan bagikan kepada teman-temanmu!