Share on
Cerita horror dan misteri selalu menarik perhatian banyak orang dan dibahas di mana-mana. Jepang sendiri punya beberapa tempat yang memang terkenal angker, salah satunya adalah Old Komine Tunnel atau Terowongan Komine Lama. Terowongan ini terletak di Akikawa Highway, Kamikawa, Hajiouji, Tokyo.
Seram! Terowongan Komine Ini Dulunya TKP Pembunuhan Berantai
Terowongan Komine yang terkenal angker (Japanese-mystery.com)
Kenapa sih terowongan ini terkenal angker? Terowongan Lama Komine ternyata menyimpan kisah kelam yang sangat mengenaskan. Pada tahun 1989, Miyazaki Tsutomu, seorang pembunuh berantai yang juga seorang kanibal, menculik dan membunuh seorang anak perempuan berusia 7 tahun. Miyazaki memutilasi tubuh anak perempuan itu dan meninggalkan mayatnya di dekat Terowongan ini. Sejak saat itu, sudah banyak laporan mengenai orang-orang yang melihat hantu anak perempuan bergentayangan di sekitar lokasi terowongan.
Seram! Terowongan Komine Ini Dulunya TKP Pembunuhan Berantai
Miyazaki Tsutomu (serialkillercalendar.com)
Miyazaki Tsutomu sendiri diketahui telah melakukan aksi pembunuhan massal sejak tahun 1988 sampai akhirnya ditangkap pada tahun 1989. Selama kurun waktu tersebut dia sudah menculik dan membunuh sebanyak empat anak perempuan. Insiden itu mengejutkan seluruh Jepang, karena begitu kejam dan menyeramkan. Pihak kepolisian mengatakan bahwa Terowongan ini memang merupakan lokasi di mana dia membunuh salah satu dari korbannya. Pada tahun 2002, Terowongan Komine Baru akhirnya selesai dibangun dan mulai beroperasi, secara tidak langsung membuat Terowongan Komine Lama berhenti beroperasi. Hingga saat ini, Terowongan Lama hanya digunakan sebagai jalan setapak dan telah runtuh di beberapa bagiannya karena tidak terurus. Kondisi terowongan ini menjadikan suasana di lokasi tersebut lebih menyeramkan dan mencekam, terutama saat malam hari. Bagaimana dengan nasib Miyazaki? Setelah tujuh tahun proses pengadilan, pembunuh berdarah dingin ini akhirnya dieksekusi pada 2008. Sumber : www.kowabana.net