SHARE THIS ARTICLE

desk-gorone1

Tanggal 7 Februari akan selalu diingat oleh para pemalas di Jepang dan mungkin di belahan dunia lainnya sebagai hari munculnya sebuah meja laptop terbalik produksi Thanko dengan nama Aomuke Gorone Desk (Meja Terbalik Tidur Siang) dengan harga 7.980 yen (86 dolar).

Melakukan perbaikan dan peningkatan dari Gorone Desk model sebelumnya, meja satu ini dapat digunakan dengan nyaman dalam keadaan terbalik, dengan posisi berbaring terlentang.

Di dalam meja tersebut terdapat dua buah kipas yang membantu mendinginkan laptop Anda yang terbuka dalam keadaan terbalik, yang pastinya akan mengalami overheat jika tidak ada kipas pendingin itu.

Jangan khawatir, laptop kesayangan Anda akan tetap dingin dan tercengkeram dengan kuat di tempat yang tersedia di meja tersebut dengan adanya penahan dan kait yang kokoh. Anda bahkan dapat mengatur benda-benda yang ingin Anda lihat dalam keadaan terbalik seperti misalnya majalah atau smartphone Anda. Dan meja itu juga dapat digunakan untuk posisi menyamping.

desk-gorone2

Jangan menyesuaikan postur tubuh Anda ke laptop Anda… buatlah laptop Anda yang menyesuaikan letaknya supaya Anda merasa nyaman.

desk-gorone3

Mudah namun tetap berhati-hati, Anda dapat menggunakan laptop Anda untuk hal-hal yang mungkin tidak ingin diketahui oleh orang lain, dengan posisi seperti itu. Dan dengan posisi laptop yang berjarak hanya beberapa sentimeter dari wajah Anda, Anda dapat membuka mata tiap pagi dan langsung kembali melakukan aktivitas penting Anda di Facebook atau Twitter.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=luY7JcDXRuw]

desk-gorone4

Berhati-hatilah, monster meja ini tidak akan berhenti hingga ia dapat menguasai dunia.

Sources :
COMMENT