SHARE THIS ARTICLE

Bersin adalah sebuah reaksi alami tubuh untuk mengeluarkan debu, partikel, dan kuman yang masuk ke dalam saluran pernafasan. Karena yang keluar dari dalam tubuh pada saat bersin biasanya adalah bibit penyakit, tentu banyak yang menghindar saat orang lain sedang bersin. Meski demikian, hal tersebut tidak berlaku dengan video bersin bocah Jepang yang satu ini.

Akun twitter @okoge0801 beberapa waktu lalu mengunggah video putrinya yang masih kecil saat sedang bersin. Yang lucu, adalah setelah bersin, bocah tersebut terlempar ke belakang oleh kuatnya bersinnya tersebut.

Komentar netizen Jepang pun beragam, ada yang berkomentar, “15 tahun lagi, saya jemput ya. Saya booking nih,” yang dibalas oleh sang ibu dengan, “Emangnya lolicon?!,” “Saya lebih penasaran dengan orang yang tidur di depannya…,” “Pada saat ia jatuh, kok kelihatannya seperti di-headshot dari belakang ya? Wkwk,” “Wah, itu kekuatan semburannya hebat sekali, ya LOLOLOL. Saya sudah nonton ini sampai 50 kali. Luar biasa kawaii,” dan lain sebagainya.

Video yang diunggah bersama cuitan “Putriku terjengkang karena bersinnya sendiri. Terlalu imut LOL” tersebut sukses menjadi viral dengan jumlah retweet melebihi 95 ribu, dan jumlah love melebihi 190 ribu. Karena setelah cuitan tersebut menjadi viral, sang ibu kembali bercuit “Saya senang banyak orang yang tersenyum karena hal ini.” Nampaknya, si bocah tidak mengalami cidera apapun karena bersinnya tersebut.

(Featured image: twitter.com/okoge0801)

Sources :
COMMENT