Share on

Kawaii Monster Cafe adalah cafe surealis yang terletak di Harajuku, Tokyo. Tempat Ini merupakan salah satu tempat paling favorit bagi para wisatawan, serta gadis-gadis Harajuku yang trendi.

Advertise With Us

Tema psychedelic cute dari restoran ini dapat diterapkan kapan saja sepanjang tahun. Tetapi mereka juga menyajikan menu-menu musiman yang mengagumkan, mengambil tema liburan dan mengubahnya menjadi sesuatu yang anehnya kawaii.

Di musim panas ini, Kawaii Monster Café kembali menghidangkan menu-menu khas musim panas. Hidangan baru ini tidak hanya untuk merayakan musim panas, tetapi juga ulang tahun Kawaii Monster Cafe yang ke-5 sejak dibuka pada 8 Agustus 2015.

Menu yang pertama terinspirasi dari maskot mereka sendiri, Mr. Choppy, diberi nama 'Choppy Stomach Calzone' (¥1,400).

Choppy Stomach Calzone
Choppy Stomach Calzone (grapee.jp)

Menu baru lainnya adalah menu klasik musim panas di Jepang, mi dingin ala Cina (¥980). Hidangan mie dingin berwarna-warni ini dibuat agar terlihat seperti parfait pelangi yang lucu.

mi dingin
Mi dingin penuh warna dari Kawaii Monster Cafe (grapee.jp)

Menu makanan penutupnya adalah 'Colourful Rainbow Ice Cake' (800 yen). Kue biasa dari café ini telah diubah menjadi versi dingin dengan desain imut selama musim panas. 

Colourful Rainbow Ice Cake
Colourful Rainbow Ice Cake (grapee.jp)

Mr. Choppy kembali muncul dalam menu lain, yaitu 'Choppy Ice Macaron' dengan warna cerah (¥950).

Choppy Ice Macaron
Choppy Ice Macaron (grapee.jp)

Ada juga menu-menu minuman baru termasuk shake, smoothie, dan minuman beku yang sempurna untuk pendinginan setelah seharian berbelanja di Harajuku.

menu imut
Menu imut dari Kawaii Monster Cafe, Harajuku (grapee.jp)

Dengan adanya pandemi virus corona, ada banyak orang yang kurang nyaman makan di dalam restoran, sehingga Kawaii Monster Cafe memastikan untuk menambahkan beberapa menu luar biasa ini ke menu take away.

Menu-menu imut ini hanya tersedia hingga 30 September, kunjungi situs web Kawaii Monster Cafe untuk informasi lebih lanjut!