SHARE THIS ARTICLE

Tampaknya tren menggeleng-gelengkan kepala di Jepang tidak berlangsung lama seperti yang diharapkan dan kini kita telah beralih ke pose berfoto yang baru. Mari kita lihat mengapa para kawula muda Jepang berikut ini memegang sisi mulut mereka.

cavity pose (1)

Semua ini berkat pengguna Twitter Okoge yang menunjukkan tren foto terbaru di Jepang. Ia menulis kepada para pengikutnya di Twitter dengan mengatakan “Apakah setiap orang sakit gigi?“. Ia mungkin tidak pernah tahu apa yang akan terjadi setelah itu karena sejak itu ia telah menerima lebih dari 20.000 retweet! Tampaknya satu pengamatan kecil dapat membuat seseorang terkenal di internet.

cavity pose (2)

Kemudian sebuah foto diunggah yang menjelaskan fenomena massal yang terlihat seolah menggenggam mulut ini. Pengguna Twitter Conia617 menulis: “Pose sakit gigi, sudah populer akhir-akhir ini.” Tampaknya ini adalah gaya berfoto terbaru yang berkobar di antara kawula muda Jepang dan bahkan beberapa selebriti. Dalam bahasa Jepang, pose ini disebut “mushiba no poozu (虫歯のポーズ)” atau “mushiba poozu (虫歯ポーズ),” yang memiliki terjemahan harfiah dari “cavity pose/pose gigi berlubang”.

Tampaknya dunia Twitter dan Instagram telah diledakkan dengan berbagai macam kreasi cavity pose ini yang telah ditimbulkan sejak saat itu, seperti yang dapat kalian lihat..

cavity pose (3)
Photo: as_sky715
cavity pose (4)
Photo: SRG_love0128
cavity pose (5)
Photo: Keiwta704
cavity pose (6)
Photo: m03161127
cavity pose (7)
Photo: sasaki_arisa

cavity pose (8)

Beberapa fotonya terlihat agak lucu dan tentunya mengalahkan tren vulgar dan merendahkan diri yang mungkin kalian lihat di tempat lain. Apakah kalian mau mencoba tren ini?

Source : japanrealm.com
COMMENT