Survei Ini Mengungkap Kapan Orang Jepang Memberikan Ciuman Untuk Teman Kencannya

1 min


Di Jepang, tanggal 23 Mei dirayakan sebagai Kiss Day, peringatan yang dikabarkan telah ada sejak tahun 1946 silam. Perayaan tersebut terinspirasi dari Hatachi no Seishun, sebuah film yang konon menampilkan adegan ciuman pertama di industri perfilman Jepang ditayangkan di tahun tahun tersebut, dan juga sebagai salah satu upaya masyarakat memulihkan diri sejak mengalami kekalahan di perang dunia kedua.



Untuk memperingati Hari Ciuman di Jepang, sebuah survei dilakukan Minna no Koe tentang ciuman pertama yang dilakukan oleh orang-orang Jepang. Jika sebelumnya ada jajak pendapat yang menunjukan kapan gadis-gadis Jepang mendapat ciuman pertamanya, kali ini, situs Minna no Koe bertanya tentang Kapan Kamu berbagi ciuman pertama dengan teman kencanmu? Dan inilah jawabannya!

1. Pada kencan ketiga (2.127 orang)
2. Pada kencan pertama (1.753 orang)
3. Pada kencan kedua (1.146 orang)
4. Pada atau setelah lencan  kelima (910 orang)
5. Saat menikah (184 orang)



Dari total 6.510 tanggapan, ternyata 33 persen orang yang disurvei lebih cenderung memberikan ciumannya di kencan ketiga, namun jumlah mereka yang berciuman di kencan pertama juga tak kalah banyak dengan menempati posisi kedua dengan memperoleh 27 persen suara. Jika melihat hasil berdasarkan jenis kelamin, maka dua tanggapan teratas untuk pria dan wanita ternyata sama, di mana kencan ketiga menjadi yang paling populer, masing-masing memperoleh 33 persen dan 34 persen suara, serta kencan pertama di tempat berikutnya dengan 22 persen dan 24 persen suara.

Ketika melihat dari kategori usia, sangat jelas bahwa dua tanggapan teratas juga berlaku untuk orang-orang di usia remaja, dua puluhan, empat puluhan, lima puluhan, dan enam puluhan. Namun, untuk usia 30-an, ada tanggapan yang sedikit berbeda, di mana untuk responden di usia tiga tersebut, berciuman pada kencan pertama adalah hal yang paling umum, terlihat dengan 30 persen suara. Diikuti oleh kencan ketiga 24 persen, kencan kedua 16 persen, kencan kelima 13 persen, dan terakhir saat menikah.

Hal ini mungkin menunjukkan bahwa kencan ketiga jadi waktu tepat bagi sebagian orang yang akan mengambil keputusan, entah itu memilih mengakhiri hubungan kencan mereka atau justru melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Source : soranews24.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
63
LOL
Sugoi! Sugoi!
44
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
69
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
76
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
91
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
110
Daisuki!
Kowai Kowai
118
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
52
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes