Selain Mengatakan Daisuki, Beginilah Cara Pria Untuk Mendapatkan Cinta Wanita Jepang!


Alur Percintaan di Jepang
(featured image : CNN)

Layaknya di Indonesia, percintaan di Jepang memiliki proses tersendiri yang berbeda dengan negara barat. Alur percintaan tersebut berpengaruh akan berhasilnya hubungan seseorang dengan pasangannya. Bukan hanya kata cinta atau suka seperti daisuki saja, banyak hal lain yang penting dilakukan. Apabila kalian memiliki minat untuk berpacaran dengan orang Jepang, tips dan trik dibawah dapat kalian coba.


(image : CNN)
1. Memuji

Pujian di Jepang harus dilakukan dengan hati-hati. Bagi pria mereka harus mengerti betul kapan penggunaan kata kawaii diucapkan.  Kawaii adalah sesuatu yang lumrah di Jepang, sehingga jangan gunakan terlalu banyak kata tersebut dan kita perlu spesifik saat memujinya. Apabila kalian ingin mengatakan tersebut, kalian perlu mengatakan kawaii untuk tingkah lakunya, bukan sekedar penampilannya yang imut atau girly. Contohnya :  仕草しぐさが可愛いかわいい (shigusa ga kawaii, gestur kamu lucu) atau 髪かみを触さわる仕草しぐさが可愛いかわいい    (Kami wo sawarushigusa ga kawaii, aku suka caramu memainkan rambutmu).

daisuki
(image : CNN)
2. Tunjukan ketertarikanmu

Di Jepang, kabedon adalah sesuatu yang romantis. Adegan ini diputar di berbagai acara TV, anime dan manga yang tak terhitung jumlahnya. Dimana karakter pria memojokan wanita ke dinding dan menunjukan ketertarikannya. Namun, di dunia nyata hal ini tidak direkomendasikan. Karena bukannya romantis, yang ada gadis yang disukai akan kabur. Jika kalian benar-benar ingin menciptakan sebuah adegan dari manga favorit kalian, cukup pegang tangannya dan masukan ke dalam saku jaket kalian. Hal ini sangat romantis dan praktis.

(image : CNN)
3. Mengatakan “Aku Cinta Kamu”

Bagi kita sebagai orang asing, menghafalkan kata romantis dan gombal dalam bahasa Jepang dari komik atau drama adalah hal yang tidak perlu dilakukan. Karena apa yang terjadi di drama, kemungkinan besar berbeda di dunia nyata. Cukup katakan bahwa kalian mencintainya.  Mungkin kalian akan bingung dalam memilih kata aishiteru yang terdengar sangat berat atau daisuki yang lebih ringan. Namun kalian bisa menggunakan bahasa kalian sendiri, seperti menggunakan bahasa Indonesia. Hal tersebut akan unik dan menarik perhatiannya.


(image : Pinterest)
4. Nyatakan cinta kalian

Bukan hanya mengatakan cinta, kalian juga perlu memastikan apa hubungan kalian dengannya. Kata-kata pernyataan seperti 好きだ。付つき合あってください. (Suki da. Tsukiatte kudasai, aku suka kamu, ayo kita pacaran) adalah hal yang penting di Jepang. Kalian juga bisa menanyakan hal seperti “私わたしたちってどういう関係かんけい? (Watashi tachi tte douiu kankei?, Hubungan kita itu apa?).

(image : pinterest)
5. Melamar

Dulu sekali orang Jepang menggunakan kalimat ずっと味噌汁みそしるを作つくり続つづけてください (Zutto miso shiro wo tsukuritsudukete kudasai atau tolong buatkan aku sup miso di sepanjang sisa hidupku). Kini kalimat tersebut disebut kampungan, karena bukan hanya terkesan tidak romantis tapi juga merendahkan. Kalian bisa menggunakan kalimat, その笑顔えがおを一生いっしょう見みていたい 。結婚けっこんして下ください (Sono egao wo ishho miteitai. Kekkon shite kudasai atau aku ingin melihat senyummu setiap hari di sisa hidupku. Maukah kau menikah denganku?)

Bagaimana apakah kalian sudah siap untuk PDKT dengan wanita Jepang dan mendapatkan cintanya?

(featured image : CNN)

Source : Gaijinpot

What's Your Reaction?

LOL LOL
5
LOL
Sugoi! Sugoi!
25
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
6
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
1
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
78
Daisuki!
Kowai Kowai
3
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
17
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes