Share on

Pria Jepang sangat jarang memperlihatkan rasa cintanya sehingga kadang-kadang membuat para wanita Jepang merasa khawatir. Namun ternyata berdasarkan artikel dari sebuah situs informasi wanita yang satu ini, para pria Jepang menunjukan 5 tanda bahwa mereka sangat mencintai kekasihnya dari lubuk hati yang terdalam. Kira-kira apa sajakah tanda-tandanya? Berikut ulasannya:

1. Dia mendengarkan cerita kekasihnya dengan serius

Ketika kekasihnya bercerita mengenai kehidupannya, dia akan mendengarkan dengan penuh perhatian. Dia juga tidak ragu untuk menanggapi dan memperlihatkan bahwa dia benar-benar mendengarkan seluruh cerita dengan seksama. Ini adalah bukti bahwa dia sangat mencintai gadis yang di hadapannya tersebut.

Tanda-Tanda Cowok Jepang Mencintai Kekasihnya Dari Lubuk Hati
(image: Pinterest)
2. Mencoba untuk menyukai hal yang disukai kekasihnya

Dia akan mengorbankan dirinya untuk menyukai hal yang tidak terlalu menarik perhatiannya demi menemani kekasihnya. Dia sangat menyayangi kekasihnya tersebut sehingga bersedia untuk melakukan hal apapun yang disukai oleh wanita yang dicintainya.

3. Memberikan semangat kepada kekasihnya yang depresi

Dia mampu mengembalikan semangat kekasihnya yang sedang depresi. Dia akan berusaha keras agar wanita yang dicintainya tersebut tersenyum kembali dan kembali ceria.

Tanda-Tanda Cowok Jepang Mencintai Kekasihnya Dari Lubuk Hati
(image: Masi-maro)
4. Memperkenalkan kekasihnya kepada keluarga dan teman

Memperkenalkan pacar ke orang tua dan teman adalah bukti keseriusan pria di Jepang. Mereka jarang sekali mengumbar masalah percintaan mereka terhadap orang lain apabila mereka tidak benar-benar yakin dengan hubungannya.

5. Menjadikan kekasihnya sebagai bagian dari masa depan

Nama wanita yang dicintainya akan selalu ada dalam setiap langkah dan rencananya akan masa depan. Dia akan selalu mengatakan, “Ayo kita pergi lagi keOOO tahun depan!”. Janji juga merupakan tanda keseriusan pria Jepang loh!

Bagaimana menurut kalian? Apakah tanda-tanda tersebut sesuai dengan tanda-tanda pria yang mencintai pacarnya dari lubuk hati di Indonesia juga?

(Featured image: Twitter #あずゆうカップル)