Share on

Bila kita terlalu lama dan sering berada di sisi seseorang pasti perasaan spesial pun akan memudar. Namun ternyata ada beberapa tanda yang dirasakan para cowok Jepang yang mengindikasikan bahwa mereka benar-benar jatuh cinta dan menyukai seseorang tak peduli seberapa lama mereka berada di sisi gadis tersebut. Berikut adalah ulasannya:

Advertise With Us

1. Ketika gadis tersebut muncul di mimpinya

Pria akan merasa bahagia ketika dia bertemu dengan gadis yang disukainya di dalam mimpi. Hal tersebut juga membuktikan bahwa dia selalu memikirkan gadis tersebut bahkan di alam bawah sadarnya.

Inilah Tanda-tanda Jatuh Cinta Menurut Para Cowok Jepang!
(image: MTRL Tokyo)
2. Bayangan wajah sang gadis muncul setiap kali dia mendengarkan lagu cinta

Ketika mendengarkan lagu cinta atau film romantis, bayangan si gadis tiba-tiba muncul di benaknya. Mereka juga akan membayangkan kisah bahagia bersama orang yang dicintainya tersebut seperti yang diceritakan dalam lagu dan film.

3. Cemburu ketika gadis tersebut berbicara dengan cowok lain

Para cowok Jepang akan menyadari bahwa dia sedang jatuh cinta apabila dia merasakan perasaan yang gundah ketika seorang gadis yang ia perhatikan tiba-tiba sedang berbicara dengan cowok lain. Apalagi ketika gadis tersebut membicarakan cowok lain kepadanya.

Inilah Tanda-tanda Jatuh Cinta Menurut Para Cowok Jepang!
(image: MTRL Tokyo)
4. Tiba-tiba rasa khawatir muncul ketika memikirkannya

Ketika hal yang berbahaya terjadi seperti gempa bumi, "wajahnya" tiba-tiba muncul dan kemudian rasa khawatir pun menerjang. Rasa khawatir itu mengindikasikan bahwa cowok tersebut sangat memperhatikan gadis itu.

5. Ketika mengucapkan selamat tinggal setelah bertemu

Ketika mendengar kata "selamat tinggal" atau "bye" dari gadis tersebut, dia akan merasakan kesepian. Di situlah cowok Jepang menyadari bahwa dia sedang jatuh cinta.

(featured image: MTRL Tokyo)