Share on

Beberapa orang mungkin tidak menyukai ketika hujan turun, di saat baju akan basah dan kotor serta sulit untuk bepergian. Namun apabila kita pikirkan kembali, hujan akan memberikan kesan yang indah dan sulit untuk dilupakan. Berikut adalah beberapa hal romantis yang dialami anak muda Jepang dikala hujan dan sulit untuk dilupakan.

Advertise With Us

1. Sepayung berdua dengan orang yang disukai
3 Hal Romantis yang Dialami Anak Muda Jepang Dikala Hujan
(image: seikatsu hyakka)

Kenangan dikala hujan sepertinya lebih memiliki kesan yang mendalam bagi kebanyakan orang. Kenangan sepayung berdua dengan seseorang yang disukai akan menjadi kenangan paling indah dan selalu diingat oleh semua orang yang mengalaminya.

2. Berteduh dan menunggu hujan berhenti di taman
3 Hal Romantis yang Dialami Anak Muda Jepang Dikala Hujan
(image: Ameblo)

Taman-taman di Jepang memiliki gubuk kecil khusus untuk orang-orang berteduh dari sengatan matahari dan juga dari tetesan hujan. Bagi para anak muda yang tidak ingin menghamburkan uang untuk berteduh di kafe atau toko, mereka lebih memilih berteduh di taman sambil memakan makanan ringan. Terlebih lagi apabila bersama orang yang disukai, waktu akan terasa lebih menyenangkan dikala melihat rintikan hujan yang turun.

3. Pulang ke rumah dengan keadaan basah
3 Hal Romantis yang Dialami Anak Muda Jepang Dikala Hujan
(image: Our Photo)

Hujan-hujanan bersama pacar dapat menjadi kenangan tersendiri. Dimana kalian berlarian menghadang hujan sambil berpegangan tangan dengan sang kekasih. Meski badan kalian basah, kalian pasti tidak keberatan apabila kenangan yang didapatkan lebih berharga dari sekedar pulang dalam keadaan basah.

Bagaimana? Apakah kalian juga pernah mengalaminya? Hal yang bagaimanakah yang paling romantis menurut kalian dikala hujan?

(featured image: Poire)