SHARE THIS ARTICLE

historical-japan-02-reading

Dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi dan selamanya terpaku di depan layar komputer dan smartphone kita, kita sering lupa bahwa dunia yang kita tinggali ini dulunya merupakan sebuah tempat yang lebih sederhana. Orang-orang menulis surat dengan santai, mengatur jadwal dengan baik sejak jauh hari sebelumnya untuk bertemu dengan teman dan orang-orang yang kita cintai, dan, tanpa memiliki video streaming dan pemutar musik yang ringkas dan tahan air sebagai alat hiburan kita, kita lebih dapat memiliki waktu untuk mengapresiasi hal-hal kecil yang ada di sekeliling kita.

Sebagai pengingat akan gaya hidup Jepang yang dulunya sangat tenang namun sangat indah, di bawah ini dihadirkan sebuah koleksi foto, yang menyajikan berbagai kultur Jepang masa lalu seperti taman yang indah, jembatan kayu yang dengan lengkungannya yang kokoh di atas sungai, dan orang-orang biasa yang menghabiskan hari mereka, sekitar 100 tahun yang lalu.

Jadi seduhlah secangkir teh yang nikmat, matikan ponsel kalian, dan sisihkanlah beberapa menit dari waktu kalian untuk menikmati dan mengapresiasi betapa berbedanya kehidupan di Jepang jaman dahulu itu.

Silakan menikmati.

historical-japan-01-garden

historical-japan-02-reading

historical-japan-03-flowers

historical-japan-04-theatre

historical-japan-05-pond

historical-japan-06-sanpo

historical-japan-07-playing

historical-japan-08-letter

historical-japan-09-in-the-bay

historical-japan-10-bridge

historical-japan-11-town

historical-japan-12-the-great-buddha

historical-japan-13-farming

historical-japan-14-shrine

historical-japan-15-waterfront

historical-japan-16-riverboat

historical-japan-17-water-garden

historical-japan-18-snowy-banksjpg

historical-japan-19-fuji-san

historical-japan-20-castle-walls

Sources :
COMMENT