SHARE THIS ARTICLE

JK Morning Call Joshi Kosei Siswi SMA

Ohayou, senpai! Ingin dibangunkan dengan suara seorang siswi SMA Jepang? Ya, Jepang memang terkenal dengan tawaran-tawaran jasanya yang bisa dibilang ‘kurang wajar’, mulai dari jasa sewa seorang pria untuk menghapus air mata kalian, jasa untuk memutuskan hubungan pasangan, jasa sewa teman perempuan, hingga jasa sewa ayah, pacar, sampai kolega palsu. Maka, mungkin tidak aneh jika sebuah perusahaan bernama JKMorning (JK singkatan dari joshi kosei atau siswi SMA) mengususkan jasa mereka dalam memberikan morning call dari salah satu staf joshi kosei-nya.

JKMorning sendiri belum resmi diluncurkan, maka masih banyak detail yang kabur, mengenai seperti apakah suara staf joshi kosei yang ada itu direkam atau langsung, serta berapa harga yang dikenakan. Namun, situs resminya sudah memberikan sedikit gambaran akan dasar customer service yang mereka berikan.

JK Morning Call Joshi Kosei Siswi SMA 1

1. Pendaftaran mudah

Hanya tinggal masukkan detail kontak, kalian langsung bisa meminta panggilan untuk dibangunkan di pagi hari, termasuk menjadwal morning call rutin setiap paginya.

2. Siswi SMA sungguhan

Khawatir jika ini adalah penipuan yang tidak dilakukan oleh siswi SMA sungguhan? Kalian tak perlu khawatir, karena JKMorning sudah melakukan survey akan latar belakang para staf joshi kosei mereka untuk memastikan bahwa mereka adalah siswi SMA tulen!

3. Metode pembayaran yang aman

Tak perlu memberikan detail kartu kredit kalian, karena seluruh pembayaran dilakukan melalui PayPal.

JK Morning Call Joshi Kosei Siswi SMA 2

JKMorning bahkan belum memiliki tanggal perilisan yang pasti, namun perusahaan ini berjanji akan mengirimkan e-mail pemberitahuan jika layanan mereka telah dimulai, dan bahkan akan memberikan bonus-bonus khusus bagi mereka yang telah mendaftarkan alamat e-mail mereka lebih dulu sebelum buka. Apakah kalian cukup yakin terhadap jasa-jasa seperti ini? Atau menganggapnya mencurigakan?

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT