SHARE THIS ARTICLE

Sebagai salah satu rajanya makanan unik, tentu Jepang juga punya pizza dengan berbagai topping tak biasa seperti yang pernah kami beritakan di sini dan sini. Dan mulai hari ini, Aoki’s Pizza menawarkan menu baru yang tak kalah uniknya sebagai bagian dari kolaborasi mereka menggunakan bahan-bahan lokal Jepang yang telah ada sejak tahun 1960-an. Lantas, bahan-bahan tradisional yang mereka pilih adalah ramen dan natto!

Pizza Ramen

Diberi nama Kirin Ramen Pizza, pizza ramen ini dibuat dengan ramen instan merek khusus: Kirin Ramen yang telah ada sejak tahun 1965 dan merupakan makanan klasik favorit warga Nagoya. Mie yang sudah direbus, lalu disajikan di atas pizza bersama bacon, udang, keju mozarella, dan bubuk soy sauce yang bisa ditambahkan sesuai selera. Kirin Ramen Pizza ini dijual seharga ¥1.250 (small), ¥1.900 (medium), dan ¥3.000 (large).

Okonomiyaki natto

Menu yang satu lagi adalah Gold Pizza with Okonomiyaki, di mana ‘bintang’ pizza ini yang diletakkan di tengah adalah natto merek Mizkan’s Gold Grain. Aoki’s Pizza berujar bahwa dengan memanggangnya, kadar kelengketan natto menjadi berkurang, dan rasanya menjadi semakin lezat saat dipasangkan dengan keju mozarella. Gold Pizza with Okonomiyaki dijual seharga ¥1.400 (small), ¥2.200 (medium) dan ¥3.400 (large). (#produksiairliurberlebih)

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT