Berita Jepang | Japanesestation.com

Dilansir dari Jiji Press, Polisi Metropolitan Tokyo di Jepang sedang memburu pelaku pria yang menyerang seorang gadis remaja berusia 16 tahun menggunakan palu di sebuah stasiun kereta api di daerah Koto pada hari Senin lalu.

Sekitar pukul 12.30 siang, seorang anggota staf di Stasiun JR Kameido memberi tahu layanan darurat setelah penyerang tersebut memukul seorang gadis siswa SMA berusia 16 tahun di bagian kepala menggunakan palu di sebuah kamar mandi di dalam stasiun. Korban diangkut ke rumah sakit dengan luka-luka yang tidak mengancam nyawa.

Menurut kantor polisi Joto, pelaku menyerang gadis itu setelah dia keluar dari kios kamar mandi, yang terletak di dekat pintu keluar utara stasiun. Dia lalu melarikan diri dari tempat kejadian setelah melakukan aksinya tersebut.

Menurut keterangan polisi, pelaku diyakini berusia 30-an atau 40-an, memiliki tinggi badan 160 sentimeter, dan pada saat kejadian dia mengenakan pakaian kerja biru dan handuk biru di atas kepalanya.

Gadis itu mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak mengenal pria itu. Polisi mencari keberadaannya karena telah melukai seseorang dengan sengaja.

Berikut cuplikan video berita mengenai kasus ini :

(Featured Image : News on Japan)