Berita Jepang | Japanesestation.com

Dilansir dari Sankei Sports, pada hari Sabtu lalu sumber investigasi penegak hukum mengungkapkan bahwa aktris video dewasa populer (AV) Nozomi Aso telah ditangkap lagi atas tuduhan terkait narkoba.

Menurut departemen tersebut, pada tanggal 20 Februari lalu, Departemen Pengendalian Narkotika Kanto memasuki kediaman Aso di daerah Meguro dan menemukan 56 gram kakuseizai, atau obat stimulan, senilai 3,6 juta yen. Kuantitas tersebut mewakili sekitar 1.900 dosis.

Petugas kemudian menangkap Aso dan pacarnya, Aihei Takahata yang berusia 27 tahun, karena dicurigai telah melanggar Undang-Undang Pengendalian Stimulan. Kantor Kejaksaan Negeri Yokohama menindaklanjuti pasangan tersebut pada hari Jumat lalu. dan Aso telah mengakui tuduhan tersebut. Petugas juga menemukan ganja, kokain dan timbangan di dalam kediaman mereka. Kepolisian meyakini bahwa pasangan tersebut terlibat dalam sebuah lingkaran perdagangan narkoba.

Aso, 33, yang nama aslinya adalah Aya Shimazaki, memulai debutnya di industri AV untuk label SOD Create pada bulan Juni 2012. Videonya kemudian meluncur ke puncak grafik penjualan bulan berikutnya di situs distribusi DMM.com. Aso saat ini memiliki hampir 150 judul yang terdaftar di situs tersebut.

Penduduk asli Yokohama ini memiliki reputasi untuk penampilan yang menarik dan tidak enggan untuk terlibat dalam adegan panas. Dia juga bekerja sebagai idola gravure (pin-up) dan DJ di klub. Popularitasnya tidak terbatas hanya di Jepang. Di Taiwan, penampilannya telah disamakan dengan aktris Lin Chi-ling, dia juga telah telah terjun di dunia permodelan. Pada tahun 2014, ia tampil dalam "Naked Ambition 3D," film Hong Kong yang disutradarai oleh Lee Kung-lok yang memparodikan industri AV di Jepang.

Penangkapan kali ini merupakan penangkapan kedua bagi Aso. Pada tahun 2016, dia juga ditemukan memiliki obat-obatan terlarang di tempat tinggalnya. Sesaat sebelum penangkapannya, diketahui bahwa Aso mulai bekerja pada layanan seks di Tokyo.

(featured image : News on Japan)