Share on

Menurut keterangan kepolisian Jepang, dua pegawai pos Jepang di Osaka telah ditangkap atas tuduhan mencederai rekan kerja yang lebih muda secara sengaja dalam dugaan kasus pembulian di perusahaan.

Advertise With Us

Fuji TV melaporkan, Hideki Fukui, 42, dan Nariaki Takaoka, 52, yang keduanya merupakan karyawan senior di Japan Post, dituduh membakar leher rekan kerjanya yang berusia 20-an menggunakan penjepit daging barbeku dan juga memasukan kaus kaki kotor secara paksa ke mulutnya saat pesta perusahaan Maret lalu.

Menurut polisi, insiden itu terjadi di sebuah restoran barbeku di Osaka. Pada malam itu, karyawan Japan Post cabang Tennoji menyewa restoran tersebut untuk pesta pribadi. Polisi mengatakan, ada sekitar 20 anggota staf yang hadir di pesta itu.

Kedua pria yang ditangkap itu menjepitkan capitan daging panas ke leher karyawan mereka yang lebih muda, setelah itu mereka memaksa sepasang kaus kaki milik karyawan lain yang hadir di pesta itu, masuk ke mulutnya.

Pria itu melaporkan kejadian itu kepada polisi dan menyatakan bahwa dia sering dibuli di tempat kerjanya, seperti disemprot dengan cairan insektisida, dipaksa untuk mencium kaus kaki orang-orang di kantor dan dirangkul secara paksa di beberapa kesempatan.

(featured image: Peko no Simple Life)