Share on

EXILE AKIRA (EXILE, EXILE THE SECOND) telah terpilih sebagai global model untuk 2019 Fall Winter Collection men’s line Purple Label dari Ralph Lauren. AKIRA juga menjadi orang Asia pertama yang menjadi global model dari brand ini.

EXILE AKIRA

EXILE AKIRA yang pada bulan Juni lalu mengumumkan pernikahannya dengan Lin Chi-ling aktris dari Taiwan ini telah menjadi brand ambassador untuk Ralph Lauren sejak tahun 2017 lalu, dan ia juga adalah orang Asia pertama yang menjadi global model untuk brand tersebut. Ralph Lauren sendiri memberikan pujian pada iklan yang dibintangi AKIRA, dan secara pribadi menominasikannya sebagai global model.

EXILE AKIRA Orang Asia Pertama Yang Menjadi Global Model Dari Ralph Lauren
Ralph Lauren dan EXILE AKIRA

Beberapa aktor terkenal di dunia telah aktif sebagai model untuk brand global seperti Johnny Depp untuk Dior, Keanu Reeves untuk Saint Laurent, dan Jude Law untuk Dunhill. Dan Ralph mengatakan bahwa AKIRA dapat disejajarkan dengan bintang papan atas dunia.

EXILE AKIRA

Sebuah billboard yang menampilkan AKIRA untuk Ralph Lauren juga sudah terpasang di depan Chateau Marmont, hotel terkenal di Hollywood, Amerika Serikat. Untuk selanjutnya akan ada lebih banyak iklan termasuk billboard dan majalah di Amerika Serikat, negara-negara Eropa, dan negara lainnya di Asia.