Share on

Advertise With Us

Anggota grup musik EXILE THE SECOND, EXILE AKIRA mengumumkan pernikahannya dengan aktris dan model asal Taiwan Lin Chi-ling melalui akun Instagramnya. AKIRA mengucapkan terimakasih kepada para penggemar atas dukungan mereka sehingga dirinya dengan Lin Chi-ling dapat miliki persahabatan yang lama.

Dilansir ARAMA JAPAN, menurut pernyataannya di Instagram, keduanya bertemu saat syuting "Red Cliff -Love" 8 tahun yang lalu. Keduanya bergaul dan dengan cepat menjadi teman di lokasi syuting. Mereka melanjutkan berhubungan meski tidak kencan sampai akhir tahun lalu. Menurut AKIRA merasa bahwa dia sangat ingin menjadi pasangannya dalam kehidupan.

Sementara itu, Lin Chi-ling sebelumnya memiliki hubungan asmara dengan penyanyi Taiwan, Jerry Yan, yang merupakan anggota boy band F4. Meskipun tetap berteman setelah putus, dia tidak menyadari bahwa mantan kekasihnya itu telah menikah.

EXILE AKIRA menutup pernyataannya dengan mengatakan dirinya tidak akan lupa dari mana asalnya, dan akan terus bekerja lebih keras lagi untuk memberikan yang terbaik kepada semua pendukungnya.

Featured Image : 8days.sg