Share on

EXILE AKIRA yang beberapa bulan lalu mengumumkan pernikahannya dengan Lin Chi-ling, model dan aktris cantik dari Taiwan, pada tanggal 17 November kemarin melangsungkan upacara dan resepsi pernikahannya di kota Tainan, Taiwan.

EXILE AKIRA Melangsungkan Pernikahannya

Keduanya pernah berada dalam 1 panggung yang sama dalam “Red Cliff -Love-“ pada tahun 2011. Keduanya mulai berhubungan lebih jauh pada akhir tahun lalu, hingga akhirnya AKIRA mengumumkan pernikahannya di bulan Juni kemarin.

EXILE AKIRA Melangsungkan Pernikahannya Dengan Lin Chi-ling di Taiwan
Lin Chi-ling

Kota Tainan ini dipilih karena merupakan kota asal dari keluarga Chi-ling, dan EXILE AKIRA menyarankan mereka melangsungkan pernikahannya disini karena tempat ini penuh dengan kenangan indah bagi Chi-ling. AKIRA juga memilih tempat ini sebagai upaya untuk mengatasi perbedaan bahasa dan budaya yang dimiliki oleh mereka berdua.

EXILE AKIRA Melangsungkan Pernikahannya Dengan Lin Chi-ling di Taiwan
EXILE AKIRA

Sekitar 100 orang mengadiri upacara pernikahan ini termasuk anggota keluarga dan teman dekat dari AKIRA dan Chi-ling. Dan setelah upacara pernikahannya, resepsi diadakan di Tainan Art Museum dengan didatangi sekitar 3,000 orang yang turut mengucapkan selamat pada pasangan tersebut. Meskipun tidak ada artis dari LDH yang hadir, anggota J SOUL BROTHERS from EXILE TRIBE memberikan ucapan selamat untuk keduanya melalui video message.

  All images: natalie