Berita Jepang | Japanesestation.com

Di Jepang, dupa sering digunakan untuk membantu keluarga mengirim doa anggota keluarga yang sudah meninggal. Baik pada makam mereka atau di altar Buddha yang sering ditemukan di dalam rumah. Tidak hanya itu, makanan, minuman hingga barang kesukaan mendiang akan disajikan untuk menjadi persembahan berdoa.

japanese-sake-incense-ozeki-one-cup2-1.jpg

Sebuah produsen lilin dan dupa yang terletak di Tokyo, Kameyama sering menerima pesanan beragam untuk konsumen yang ingin melaksanakan ritual tersebut. Sejauh ini mereka sering mendapat pesanan berupa permen, kari dan karakter lucu Rilakkuma dan dupa khusus yang dipakai untuk memberi persembahan.

Huawei MatePad Pro

Kali ini sebuah terobosan baru dibuat oleh mereka yang menghadirkan dupa dengan aroma terbaru dan menjanjikan, yaitu aroma sake Jepang. Produsen tersebut bekerja sama dengan pabrik sake kelas atas yang terkenal yaitu One Cup Ozeki.

sake.jpg

Merk sake ini dapat kalian temukan di supermarket atau toseba yang ada di Jepang. Biasanya, sake ini menjadi pelengkap dalam acara-acara tertentu seperti bekal perjalanan, festival ataupun rekreasi.

japanese-sake-incense-ozeki-one-cup3.jpg

Nampaknya, produk ini cocok untuk digunakan sebagai persembahan untuk pencinta sake yang telah meninggal. Setidaknya mereka masih bisa menikmati sajian sake di akhirat.

[zombify_post]