Share on

Di zaman modern seperti sekarang ini, banyak orang yang menunjukkan bakat mereka di internet. Contohnya bernyanyi, bermain game, atau memakan makanan berkalori tinggi dalam porsi besar. Seperti seorang selebgram Jepang bernama Hikaru (@hikaru_shakariki), ia menjadi terkenal dan medapatkan lebih dari setengah juta followers karena berbakat menirukan ibunya. Hikaru menunggah banyak video lucu dimana ia berakting dan berpakaian seperti ibunya dalam kehidupan sehari-hari, seperti "ketika ibu ingin berolahraga", dan masih banyak lagi. Berikut adalah beberapa dari video yang Hikaru unggah.

Ketika Ibu Ingin Berolahraga

Ketika ibu sedang menonton TV, program olahraga muncul di layar. Kebetulan, sudah lama ia menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Ketika ia sudah siap untuk melakukan gerakan, penyiar mengatakan bahwa ia membutuhkan dua botol air untuk melakukan gerakan olahraga ini. Sambil mencari dan menyiapkan botol, ia terus bilang pada penyiar di layar TV untuk menunggu. Tetapi setelah ia benar-benar siap dengan kedua botol di tangannya, terlambat, program olahraga telah selesai.

Ketika Ibu Ingin Makan Ubi

Saat sedang bermalas-malasan, ibu mendengar suara penjual ubi keliling yang sudah lama tidak lewat di area rumahnya. Saat itu juga ia merasa ingin makan ubi. Ia kemudian menatap putranya dan menyuruhnya untuk membelikan ubi. Meskipun putranya tampak kesal, ia tidak punya pilihan lain selain menuruti ibunya.

Tolong Langsung Bersihkan

Membuat bento bukanlah pekerjaan yang mudah, dan itulah yang dilakukan ibu untuk anaknya setiap pagi. Setelah selesai mencuci piring, ibu akhirnya bisa kembali beristirahat. Ia melihat putranya dan mengingatkannya untuk mengeluarkan kotak bento kotor dari tasnya, dan mecucinya sendiri. Tetapi putranya tidak langsung mengeluarkan kotak bento saat itu juga, dan itu membuat ibu kesal hingga akhirnya mengomel. "kenapa kamu tidak pernah berterimakasih atau bilang bento-nya enak?" omel ibu. Setelah diomeli, barulah putranya mengeluarkan kotak bento dan berterimakasih. Tapi terlambat, akhirnya ia harus mencuci kotaknya sendiri.

Ketika Ibu Ingin Kamu Berhenti

Ibu tidak suka dan tidak tahan saat melihat putranya menggoyangkan kakinya terus. Ia menyuruh putranya untuk berhenti, tapi putranya tidak mau. Ia akhirnya mengomel hingga putranya berhenti menggoyangkan kakinya. Tapi putranya tampak kesal, dan ibu kembali mengomel.